Breaking News:

Liga Champions

AC MILAN: Syarat Rossoneri Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Berikut adalah hitung-hitungan bagaimana AC Milan dapat melanjutkan perjalanannya di Liga Champions.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
OSCAR DEL POZO / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberi instruksi pada pertandingan Liga Champions UEFA antara Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kemenangan 1-0 AC Milan atas Atletico Madrid membuka peluang Rossoneri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Junior Messias menjadi pahlawan kemenangan AC Milan di Liga Champions saat mengalahkan Atletico Madrid 1-0, Kamis (25/11/2021) dini hari.

Pasukan Stefano Pioli kini mengumpulkan empat poin dengan menyisakan satu pertandingan terakhir dan penentu melawan Liverpool yang telah lolos tanpa terkalahkan di penyisihan.

Namun AC Milan harus melalui sejumlah syarat untuk melaju ke fase knock-out atau babak sistem gugur kompetisi tertinggi sepak bola Eropa.

Berikut adalah hitung-hitungan bagaimana AC Milan dapat melanjutkan perjalanannya di Liga Champions.

Junior Messias menyundul bola dan mencetak gol di Grup B Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021.
Junior Messias menyundul bola dan mencetak gol di Grup B Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Yang pertama: AC Milan mengalahkan Liverpool dan berharap Atletico Madrid bermain imbang dengan FC Porto atau hasil yang sangat spesifik muncul.

Grup B sangat ketat memasuki pertandingan terakhir, karena Liverpool adalah pemenang dengan 15 poin dari 15 poin yang ada.

Di belakang mereka, FC Porto memiliki lima, Milan dan Atletico Madrid keduanya empat.

Untuk mencapai babak 16 besar, AC Milan harus mengalahkan Liverpool di San Siro di pertandingan terakhir, tetapi itu tidak cukup.

Jika menang atas Liverpool, raihan poin terakhir adalah: AC Milan dengan tujuh poin, Porto enam dan Atletico Madrid lima poin.

Yang kedua: namun jika Porto mengalahkan Atletico, maka pasukan Sergio Conceicao akan mengumpulkan delapan poin dan AC Milan tersingkir.

Pemain AC Milan suka cita menyambut gol yang dicetak Junior Messias ke gawang Atletico Madrid pada matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.
Pemain AC Milan suka cita menyambut gol yang dicetak Junior Messias ke gawang Atletico Madrid pada matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. (twitter.com/acmilan)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved