Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Jawaban Vlahovic Saat Disebut sebagai Pengganti Ibrahimovic

Vlahovic telah menjelaskan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dan karena itu akan segera memulai petualangan baru.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP
Dusan Vlahovic mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, pada 20 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang Fiorentina Dusan Vlahovic tidak menganggap dirinya sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic.

Namun penyerang asal Serbia itu mengakui bahwa pertandingan melawan AC Milan adalah kesempatan yang luar biasa.

Bomber itu tengah menunjukkan semua kemampuannya dalam kemenangan 4-3 La Viola atas Rossoneri.

"Pertandingan melawan Milan seperti mimpi tetapi seperti dalam setiap aktivitas. Apa yang terjadi telah dilupakan dan yang paling penting adalah apa yang akan datang,” ujarnya kepada Telegraf, dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

“Sehari setelah pertandingan ada euforia, tapi kami langsung mulai mempersiapkan pertandingan selanjutnya dengan Empoli.

Dusan Vlahovic merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, pada 20 November 2021.
Dusan Vlahovic merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, pada 20 November 2021. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

La Nazione edisi Florence via Calciomercato.com baru-baru ini menyoroti pertandingan antara striker Vlahovic dan idolanya Zlatan Ibrahimovic, dengan kedua penyerang mencetak dua gol.

Pemain internasional Serbia telah menjelaskan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dan karena itu akan segera memulai petualangan baru.

Sementara itu Milan tampaknya tertarik karena kata-kata Ibra kepada manajemen, di mana dia mengklaim pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi penerusnya.

"Saya tidak merasa seperti penggantinya (Ibrahimovic),” kata Vlahovic saat ditanya tentang pengganti Ibrahimovic.

“Dia adalah juara yang hebat, salah satu striker terbaik dan jika kita melihat semua yang telah dia lakukan, saya masih memiliki jalan panjang untuk mendekati levelnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved