Breaking News:

Liga Champions

TOP Skor Liga Champions 2021/2022 hingga Fase Grup, Striker Bayern, Ajax, MU

Top Skor Liga Champions UEFA 2021/2022 Robert Lewandowski Sébastien Haller Cristiano Ronaldo

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
uefa.com
Robert Lewandowski masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions UEFA setidaknya hingga fase grup berlangsung, Rabu (24/11/2021). 

Tribunjogja.com = Robert Lewandowski masih memimpin daftar pemain pencetak gol terbanyak di Liga Champions UEFA setidaknya hingga fase grup berlangsung, Rabu (24/11/2021).

Penyerang Bayern itu mencetak gol pembuka pada kemenangan 2-1 timnya di Dynamo Kyiv dan dalam prosesnya menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan Liga Champions berturut-turut pada dua kesempatan, Itu terjadi setelah dia mencetak hat-trick dalam penampilannya yang ke-100 di kompetisi tersebut, saat mengalahkan Benfica 5-2.

Robert Lewandowski masih unggul dua gol dari Sébastien Haller, striker Ajax yang terus mencatatkan rekor di setiap pertandingan Liga Champions termasuk ketika timnya menang 3-1 di Dortmund pada Matchday 4.

Gol Haller termasuk empat yang dia cetak di Ajax 5 -1 kemenangan di Sporting CP, ketika dia menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol dalam debutnya di Liga Champions sejak Marco van Basten pada 1992.

Pemain Ajax Amsterdam asal Pantai Gading Sebastien Haller sebelum pertandingan Liga Champions UEFA Ajax v Borussia Dortmund di Johan Cruijff Arena 19 Oktober 2021.
Pemain Ajax Amsterdam asal Pantai Gading Sebastien Haller sebelum pertandingan Liga Champions UEFA Ajax v Borussia Dortmund di Johan Cruijff Arena 19 Oktober 2021. (François WALSCHAERTS / AFP)

Cristiano Ronaldo berada di urutan berikutnya dalam daftar dengan enam gol setelah mengubur upaya lain di akhir saat Manchester United sukses 2-0 di Villarreal.

Di belakangnya, Mohamed Salah dari Liverpool dan Christopher Nkunku dari Leipzig akan berusaha menambah lima pemain mereka masing-masing dalam pertandingan hari Rabu.

Thiago Alcantara, Ozan Kabak dan Christopher Nkunku di leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021.
Thiago Alcantara, Ozan Kabak dan Christopher Nkunku di leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. (Ferenc ISZA / AFP)

2021/22 UEFA Champions League top scorers

1. 9 Robert Lewandowski (Bayern)

2. 7 Sébastien Haller (Ajax)

3. 6 Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved