Breaking News:

Liga 2 2021

PSIM Yogyakarta 1-0 PSG Pati, Seto Nurdiyantoro: Perjuangan Belum Selesai!

Kemenangan ini menjadi penting karena dengan hasil ini, langkah PSIM Yogyakarta untuk melangkah ke babak delapan besar kian terbuka lebar.

Dok PSIM
Selebrasi Sugeng Efendi (kiri) dan Beny Wahyudi (kanan) usai menjebol gawang PSG Pati pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta berhasil memetik kemenangan penting atas PSG Pati pada lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11/2021).

Gol semata wayang sekaligus penentu kemenangan PSIM Yogyakarta dicetak oleh Sugeng Efendi pada babak kedua.

Kemenangan ini menjadi penting karena dengan hasil ini, langkah PSIM Yogyakarta untuk melangkah ke babak delapan besar kian terbuka lebar.

Seperti diketahui, PSIM Yogyakarta membutuhkan kemenangan demi memperlebar asa untuk melenggang ke babak delapan besar Liga 2 2021.

"Pertama kami bersyukur dapat meraih kemenangan pada pertandingan malam ini. Alhamdulillah kami diberikan keberuntungan lagi memenangkan pertandingan dengan skor tipis, ya inilah hasil kerja keras dan kemauan dari pemain," kata pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, seusai pertandingan.

Menurutnya, di babak pertama permainan timnya memang belum sesuai harapan.

Baca juga: BREAKING NEWS : PSIM Yogyakarta Menang 1-0 Atas PSG Pati, Peluang ke Delapan Besar Kian Terbuka

Baca juga: PSCS Cilacap 1-1 Persijap Jepara, Peluang PSIM Yogyakarta ke Babak 8 Besar Makin Terbuka

Sebab, pemain sering kehilangan bola, meski ada sisi positif yang ia lihat yakni lini pertahanan yang digalang Jodi Kustiawan dan Sunni Hizbullah tampil cukup solid.

Sedangkan di babak kedua, menurut Seto anak asuhnya tampil lebih lepas, dapat mengendalikan pertandingan, serta menciptakan beberapa peluang emas, meskipun hanya satu yang bersarang ke gawang lawan.

"Ini perjuangan belum selesai, masih panjang, kemenangan ini saya tujukan ke keluarga pemain, istri dan anak, mohon doanya. Kembali iringi perjuangan kami dengan doa dari keluarga pemain," kata Seto.

"Kemenangan ini juga untuk suporter, terima kasih support dan dukungannya," tambahnya.

Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro
Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro (TRIBUNJOGJA/ Hanif Suryo)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved