Breaking News:

Polres Klaten Bantu 40 Sak Semen untuk Renovasi Masjid di Desa Brangkal

Jajaran Polres Klaten memberikan bantuan guna renovasi Masjid Al Latif, Dusun Muludan, Desa Brangkal, Kecamatan Karanganom.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
Dok Humas Polres Klaten
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo saat memberikan bantuan 40 sak semen secara simbolis, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Jajaran Polres Klaten memberikan bantuan guna renovasi Masjid Al Latif, Dusun Muludan, Desa Brangkal, Kecamatan Karanganom.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo. Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia renovasi Masjid Masjid Al Latif  berupa 40 sak semen, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok Jelang Nataru, Pemda DIY Akan Gelar Operasi Pasar

"Kami dari Polres Klaten ada bantuan semoga sedikit membantu dalam pembangunan masjid di sini. Biar cepat selesai dan digunakan. Insha Allah ke depan makmur terus," ujar Kapolres.

Eko kemudian menjelaskan, bahwa pemberian bantuan renovasi masjid ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pihaknya pada bidang keagamaan.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

Sementara itu Kepala Desa Brangkal Haryanto mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam renovasi masjid di desa Brangkal.

Baca juga: Presiden Perintahkan Konversi LPG ke Kompor Induksi, PLN Gulirkan program Satu Juta Kompor Induksi

Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses renovasi masjid ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah mengunjungi dan membantu supaya pembangunan masjid ini bisa lancar. Semoga semua dalam keberkahan Allah," imbuhnya. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved