Breaking News:

Berita Kota Yogya Hari Ini

Peserta Positif Covid-19 Tetap Wajib Ikut SKB CPNS Pemkot Yogya

Jika sebelumnya ada penjadwalan ulang bagi peserta yang positif Covid-19, maka pada pelaksanaan SKB tidak ada penjadwalan ulang.

Ist/dok
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Yogyakarta akan segera dimulai.

Dari 17.042 peserta yang mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD), ada 1.457 yang berhak mengikuti SKB.

Kasubid Perencanaan dan Pengadaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Yogyakarta, Himawan Andi Kuntadi mengungkapkan pelaksanaan SKB berbeda dengan SKD sebelumnya.

Jika sebelumnya ada penjadwalan ulang bagi peserta yang positif Covid-19, maka pada pelaksanaan SKB tidak ada penjadwalan ulang.

Baca juga: SKB CPNS Pemkot Yogyakarta Segera Dilaksanakan, 177 Peserta Ikuti Tes di Luar DIY

"Untuk SKB tidak ada penjadwalan ulang. Peserta yang lolos memang wajib hadir. Kalau tidak  hadir, maka akan dianggap gugur," ungkapnya, Rabu (24/11/2021).

Peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19 juga diwajibkan untuk mengikuti SKB di lokasi yang sudah dipilih sebelumnya.

Pelaksanaannya pun tetap mengikuti waktu yang telah ditetapkan. 

"Karena tidak ada penjadwalan ulang, maka peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19 harus mengikuti sesuai waktu yang ditetapkan, termasuk sesinya juga," sambungnya.

Guna mencegah penularan Covid-19 di lokasi tes, pihaknya telah menyiapkan tempat terpisah bagi peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved