Breaking News:

Pengakuan Dukun Abal-abal Penganda Uang Asal Magelang Setelah Ditangkap Polisi

Korban kasus pembunuhan berencana oleh dukun pengganda uang dengan tersangka IS (57) warga Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran Magelang

Tribunjogja.com | Nanda Sagita Ginting
Tersangka IS saat digiring petugas polisi saat rilis kasus di Mako Polres Magelang, Jumat (19/11/2021) 

Korban kasus pembunuhan berencana oleh dukun pengganda uang dengan tersangka IS (57) warga Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran Magelang, bertambah. Berdasarkan pengembangan dan penyidikan Satreskrim Polres Magelang, tersangka IS kembali mengaku pernah melakukan pembunuhan dengan motif yang sama pada ketiga korban lainya.

Kapolres Magelang Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun.
Kapolres Magelang Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun. (Dokumentasi Polres Magelang)

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengungkapkan dari pengembangan yang dilakukan ditemukan fakta baru, dimana tersangka mengaku telah melakukan pembunuhan sebanyak tiga kali.

“Korban pertama adalah Mu’arif (52) warga Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran, Magelang, kejadian pada hari Kamis 14 Mei 2020 malam,” ungkapnya di Mapolres Magelang, Senin (22/11/2021).

Dari pengembangan ini tersangka juga telah mengakui semuanya. Untuk motif dan modus yang dilakukan oleh tersangka adalah sama yakni ingin menguasai uangmilik korban.

“Saat ini untuk proses tetap kita kembangkan, namun mudah-mudahan sudah tidak ada lagi korban-korban yang berjatuhan akibat yang dilakukan oleh tersangka,”katanya.

Dengan demikian korban pembunuhan yang telah dilakukan oleh tersangka IS sebanyak empat orang.

“Dimana dari keempat korban dilakukan pada tiga kejadian dan waktu yang berbeda,” pungkas Sajarod.

Muarif Pamit

Kamis, 14 Mei 2020 sekira Pkl 20.00 WIB, Muarif (52), warga Desa Tutopati Kecamatan Kajoran Magelang pamitan kepada keluarganya. Tak ada yang mengira kalau Muarif akan pergi untuk selamanya.

Ia menjadi korban dukun sianida, IS (57) warga Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran Magelang

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved