Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS Malam Ini: Atletico Madrid Vs AC Milan, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Simeone tahu pentingnya pertandingan melawan AC Milan pada hari Kamis, di mana timnya harus menang dan berharap Liverpool menghancurkan Porto.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan tendangan pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 29 September 2021 di stadion San Siro 

TRIBUNJOGJA.COM- Bentrokan sengit di Wanda Metropolitano bakal mempertemukan Atletico Madrid dan AC Milan, yang harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang mereka untuk melaju ke babak berikutnya, Kamis (25/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Diego Simeone mengharapkan pertandingan yang ketat awal bulan ini ketika Atletico Madrid bertandang ke Anfield. Namun, keunggulan Liverpool terlalu nyata untuk dihadapi Rojiblancos. Gol dari Diogo Jota dan Sadio Mane sudah cukup bagi tim Merseyside untuk melaju ke babak selanjutnya di kompetisi ini.

Ada pula Atletico, hasilnya menempatkan mereka di tempat yang ketat dalam upaya mereka buat menggapai fase selanjutnya, mendesak mereka ke tempat ketiga dikala Porto memimpin di urutan kedua.

Simeone tahu pentingnya pertandingan melawan AC Milan pada hari Kamis, di mana timnya harus menang dan berharap Liverpool menghancurkan tim Portugal saat mereka bertemu di Anfield .

Selama akhir pekan, Rojiblancos mengamankan kemenangan tipis atas Osasuna, lewat gol Felipe menyelesaikan pertandingan. Saat ini di tempat keempat di La Liga, mereka sekarang akan mengalihkan fokus untuk mengamankan tempat di fase sistem gugur Liga Champions.

Tim tamu mereka, AC Milan telah mengalami masa sulit sejak kembali ke Liga Champions setelah bertahun-tahun absen. Stefano Pioli dibuat bingung oleh ketidakmampuan timnya untuk meniru performa domestik mereka ke panggung Eropa musim ini.
Milan belum memenangkan satu pertandingan pun di Liga Champions, dan meskipun telah menampilkan beberapa penampilan yang menggembirakan, mereka hanya memiliki satu poin.

Hasil imbang melawan Porto tentu membuat mereka tetap dalam perburuan tempat kedua, karena kemenangan di Madrid bisa membuka pintu bagi ketiga tim untuk mempertaruhkan peluang lolos.

Namun, bentrokan akhir pekan mereka melawan Fiorentina mengingatkan pada kekalahan mereka melawan Atletico di pertandingan sebelumnya, ketika Antoine Griezmann dan Luis Suarez mencetak gol terlambat untuk mengamankan kemenangan. 

Rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa di Serie A musim ini diakhiri oleh La Viola, dengan Dusan Vlahovic membuktikan dirinya sebagai pahlawan dalam pertandingan tersebut.

Jelang pertandingan, Simeone memiliki tiga pemain absen, dimulai dengan pencetak gol akhir pekan Felipe yang tetap diskors karena kartu merah. Joao Felix dan Kieran Trippier adalah pemain lain yang absen karena cedera.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved