Breaking News:

Liga Champions

Komentar Michael Carrick Setelah MU Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Ini sekaligus hadiah debut untuk Carrick yang dipercaya selaku pelatih sedangkan Setan Merah pasca pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

JOSE JORDAN / AFP
Selebrasi Gelandang Manchester United Inggris Jadon Sancho (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 24 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Michael Carrick yang ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United sukses mempersembahkan kemenangan pada pertandingan kelima Tim F Liga Champions, Rabu( 24/ 11/2021) dini hari.

Kemenangan diraih Manchester United dengan mempermalukan tuan rumah Villarreal 0- 2 di Estadio de la Ceramica.

Manchester United berhasil 2 kali membobol gawang Villarreal yang dimulai oleh Cristiano Ronaldo selaku pemecah kebuntuan menit 78.

Adapun satu gol Manchester United lainnya dicetak Jadon Sancho pada penghujung laga.

Berkat gol yang dicetak Ronaldo serta Sancho, Manchester United menguatkan posisi sebagai pemuncak klasemen Tim F Liga Champions dengan 10 poin.

Kemenangan ini sekalian membuat Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sedangkan itu Villarreal masih tertahan di urutan kedua klasemen Tim F Liga Champions dengan 7 angka.

Ini sekaligus hadiah debut untuk Carrick yang dipercaya selaku pelatih sedangkan Setan Merah pasca pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Carrick juga menyambut 3 poin ini dengan penuh suka cita.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya kami akan melakukannya dan kami telah membuktikannya." ujarnya kepada BT Sport.

"Itu bukan pertandingan yang mudah, mereka tim yang tangguh dan membuat Anda bekerja keras." lanjutnya.

Baca juga: Klub Lolos Babak 16 Besar Liga Champions dan Siapa Selanjutnya?

Pelatih semantara Manchester United Michael Carrick (tengah) berbicara kepada para pemainnya pada pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 24 November 2021.
Pelatih semantara Manchester United Michael Carrick (tengah) berbicara kepada para pemainnya pada pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 24 November 2021. (JOSE JORDAN / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved