Breaking News:

Liga Champions

Atletico vs AC Milan: 5 Pertarungan Pemain Kunci yang Akan Jadi Penentu di Liga Champions Malam Ini

Seperti laga pertama antara AC Milan dan Atletico, kali ini menjanjikan laga penuh drama karena tim Ibu Kota Spanyol itu juga butuh tiga poin

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
Atletico vs AC Milan - Foto dok Ilustrasi: Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan tendangan pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 29 September 2021 di stadion San Siro 

TRIBUNJOGJA.COM -  AC Milan tahu bahwa mereka hanya harus menang melawan Atletico Madrid malam ini jika ingin mempertahankan peluang yang sangat tipis untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sama seperti pertandingan pertama antara AC Milan dan Atletico, kali ini menjanjikan laga penuh drama karena tim Ibu Kota Spanyol itu juga membutuhkan tiga poin jika mereka ingin membuka peluang besar dalam perebutan peringkat kedua di grup B.

Fakta di laga lainnya, Porto melakukan perjalanan untuk menghadapi Liverpool yang telah memenangkan semua empat pertandingan grup.

Pertandingan malam ini pun bisa sangat ditentukan oleh sejumlah pertarungan pemain di posisi kunci.

Simon Kjaer menjadi kapten Rossoneri saat uji coba AC Milan vs Real Madrid yang berakhir 0-0
Simon Kjaer menjadi kapten Rossoneri saat uji coba AC Milan vs Real Madrid yang berakhir 0-0 (SempreMilan)

Baca juga: AC Milan: Harapan di Liga Champions Tipis, Rossoneri Cari Menang demi Balas Dendam ke Atletico

Pertama adalah andalan Diego Simeone – Antoine Griezmann dan Luis Suarez – yang akan berhadapan dengan pasangan bek tengah Rossoneri, Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli.

Kedua penyerang Atletico tersebut mencetak gol di San Siro dan mengunci kemenangan melawan 10 pemain AC Milan. Oleh sebab itu, penting peran Kjaer dan dan kapten Romagnoli malam ini untuk membuat mereka terdiam.

Duel menarik lainnya adalah antara Rodrigo De Paul dan Franck Kessie, dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan. De Paul sangat terkait dengan AC Milan selama musim panas tetapi nilai transfernya ketika pindah ke Los Rojiblancos belum terganti dengan penampilan terbaiknya di Eropa.

Baca juga: Update Skuad AC Milan Jelang Vs Atletico: Kjaer, Tonali, Kessie, Saelemaekers, Diaz, Leao, Giroud,

Namun mengingat kecenderungan AC Milan untuk menyerang, menciptakan gol, dan bahkan mencetak gol,  Kessie pastinya akan berusaha menggagalkannya dan membalas kartu merahnya di game pertama.

Olivier Giroud juga harus siap bertarung melawan Jose Gimenez. Pemain berusia 35 tahun itu belum mencetak gol tandang untuk Rossoneri di Liga Champions.

Giroud akan menghadapi pemain internasional Uruguay berusia 26 tahun, Gimenez, yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi.

Fikayo Tomori, Davide Calabria dan Luis Suarez di Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid pada September 28, 2021 di stadion San Siro di Milan.
Fikayo Tomori, Davide Calabria dan Luis Suarez di Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid pada September 28, 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Jam Tayang TV Liga Champions di SCTV Vidio Malam Ini: Inter vs Shakhtar, Atletico vs AC Milan

Terakhir, Theo Hernandez akan berharap untuk mendapatkan yang lebih baik dari Marcos Llorente di sisi kanan Atletico mengingat dia diperkirakan akan mendapatkan awal yang langka di bek sayap.

Di sisi lain, Pierre Kalulu akan berhadapan dengan mantan target AC Milan lainnya di Yannick Carrasco, yang dikenal dengan kecepatan larinya dan pasokan pemain depan, jadi pemain muda Prancis itu harus waspada.

Baca juga: Peluang dan Penentuan Nasib AC Milan, Atlético, Inter di Liga Champions Malam Ini

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved