Breaking News:

Feng Shui

Alasan Posisi Ranjang Harus Menghindari Pintu Kamar Menurut Feng Shui

Dalam Feng Shui kamar tidur, meletakkan ranjang rupaya tidak boleh asal-asalan karena dapat menimbulkan nasib buruk dalam kehidupan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
Buy-FengShui.com
Feng Shui Kamar Tidur 

Tribunjogja.com - Dalam Feng Shui kamar tidur, meletakkan ranjang rupaya tidak boleh asal-asalan karena dapat menimbulkan nasib buruk dalam kehidupan.

Feng Shui sendiri merupakan pengetahuan dari China kuno yang menjelaskan bagaimana hidup yang harmonis dan seimbang dengan lingkungan agar seseorang dapat meraih kehidupan yang menguntungkan.

Tak hanya fokus menerapkan Feng Shui ruang utama saja, ternyata ada fengshui kamar tidur yang penting untuk diperhatikan.

Ilustrasi ranjang di bawah jendela
Ilustrasi ranjang di bawah jendela (enstock1c.top)

Salah satunya yaitu untuk tidak meletakkan ranjang tempat tidur menghadap pintu kamar. Adapun alasannya menurut fengshui yaitu karena dapat menghilangkan keberuntungan dalam rumah.

Nah, daripada penasaran, berikut ini alasan kenapa posisi ranjang harus menghindari pintu kamar menurut Feng Shui dan ketahui pula cara menyiasatinya.

Alasan posisi ranjang harus menghindari pintu kamar

Menurut Feng Shui jangan meletakkan ranjang tempat tidur menghadap ke pintu kamar.

Dilansir dari IDEA, Lilian Too merupakan ahli Feng Shui kelahiran Malaysia yang namanya telah mendunia lantaran menerbitkan puluhan buku ini juga memberikan perhatian khusus kepada posisi ranjang.

Menurut Lilian, alasan meletakkan posisi ranjang menghadap pintu ini disebut posisi kematian yang tentunya kurang baik bagi penghuni kamar.

Tak hanya itu, posisi kepala dan kaki pun juga turut jadi perhatian. Pasalnya, posisi kepala dan kaki saat tidur tidak boleh menghadap ke pintu kamar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved