Breaking News:

Liga Champions

Villarreal vs Manchester United (MU): Prediksi Skor, H2H, Skuad & Link TV SCTV Vidio Liga Champions

Manchester United (MU) tandang ke markas Villarreal di matchday 5 fase grup Liga Champions malam ini. TV Siarang langsung SCTV live streaming vidio

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Anthony Devlin / AFP
Villarreal vs MU - Foto dok Ilustrasi: David de Gea menyelamatkan tembakan Yeremi Pino di Champions antara Manchester United vs Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 29 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) melawat ke markas Villarreal di El Madrigal pada matchday 5 fase grup Liga Champions malam hari ini, tepatnya Rabu dini hari 24 November 2021. Siaran Langsung Villarreal vs Manchester United tayang di Channel Tv Liga Champions SCTV dan via Live Streaming di laman vidio.com pukul 00.45 WIB. 

Michael Carrick akan memimpin Manchester United ke markas Villarreal di matchday 5 fase grup Liga Champions malam ini, setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala dikonfirmasi pada Minggu pagi.

Man United tahu bahwa kemenangan melawan Kapal Selam Kuning akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dengan satu pertandingan tersisa, tetapi kekalahan akan membuat mereka rentan di Grup F.

Baca juga: Update Skuad Villarreal vs Manchester United (MU) & Channel TV Siaran Liga Champions di SCTV Vidio

Villarreal akan berusaha untuk menggunakan tekanan pada Man United untuk menginspirasi mereka pada hari ini, dan kemenangan untuk Kapal Selam Kuning akan membuat mereka lolos ke babak sistem gugur kompetisi jika Atalanta BC tidak mengatasi Young Boys di kontes Grup F lainnya.

Tim asuhan Unai Emery saat ini berada di urutan kedua, sama dengan tujuh poin dengan MU, sementara Atalanta duduk di urutan ketiga grup dengan lima poin di depan putaran kedua dari pertandingan, dikutip Tribun Jogja dari laman sportsmole.

Villarreal akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan sebagai modal, setelah mengalahkan Young Boys 2-0 di Liga Champions sebelum mengatasi Getafe dan bermain imbang dengan Celta Vigo di La Liga di kedua sisi jeda internasional.

Tim asuhan Emery memasuki periode pertandingan yang sangat besar, menghadapi Barcelona dan Sevilla dalam dua pertandingan liga berikutnya, sementara pertandingan terakhir Grup F mereka, yang bisa menjadi penentu, terjadi di markas Atalanta.

Villarreal sangat baik melawan Man United dalam pertandingan pertama di Old Trafford pada akhir September tapi entah bagaimana berhasil kalah 2-1. Mereka kemudian bangkit kembali, meskipun, dengan mengatasi Young Boys di kandang dan tandang untuk naik ke tujuh poin.

Di kubu MU, setelah pemecatan Solskjaer, Carrick telah ditugaskan untuk saat ini sementara klub mencari untuk menunjuk bos sementara hingga akhir musim.

Baca juga: Jadwal TV Liga Champions Siaran Langsung SCTV & Link Live Streaming Vidio Malam Hari Ini

Performa Manchester United di Liga Premier suram, kalah lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga utama Inggris, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City, Liverpool, Manchester City dan Watford.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved