Breaking News:

Liga Champions

Skuad Chelsea vs Juventus & Channel TV Liga Champions Siaran Langsung SCTV Live Streaming Vidio

Siaran Langsung Liga Champions Chelsea vs Juventus di Channel TV SCTV dan via Live Streaming di laman vidio. Berikut update skuad Chelsea vs Juventus

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Marco BERTORELLO / AFP
Chelsea vs Juventus - Foto dok Ilustrasi: Federico Chiesa vs Edouard Mendy di Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea dan Juventus kembali bertemu malam hari ini di matchday 5 fase grup Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, tepatnya pada Rabu dini hari 24 November 2021. Chelsea dipastikan tanpa Mateo Kovacic karena cedera hamstring, sedangkan dan Kai Havertz diragukan kali ini.

Kabar baiknya, tim asuhan Thomas Tuchel ini mendapat tambahan amunisi penting dengan pulihnya Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Apakah Lukaku dan Timo Werner bakal menjadi starter saat melawan Juventus malam hari ini, yang jelas keduanya telah berlatih dalam persiapan untuk pertandingan melawan Juventus.

Chelsea, Liga Inggris
Chelsea, Liga Inggris (premier league)

Baca juga: Jadwal TV Liga Champions Siaran Langsung SCTV & Link Live Streaming Vidio Malam Hari Ini

Untuk Mateo Kovacic yang harus absen, tampaknya akan diganti Callum Hudson-Odoi sebagai penyerang sayap Chelsea.

Pemain sayap lainnya adalah Hakim Ziyech, yang telah menjadi pemain reguler bagi Chelsea di Liga Champions, sedangkan Mason Mount akan bermain di slot penyerang ketiga.

Di lini tengah, Jorginho dan N’Golo Kante bakal jadi starter. Sementara lini pertahanan bakal kembali dipimpin Cesar Azpilicueta bersama Thiago Silva dan Antonio Rudiger.

Reece James dan Ben Chilwell tetap menjadi pilihan otomatis untuk slot bek sayap, sementara Edouard Mendy adalah penjaga gawang yang utama.

Di kubu Juventus, Massimiliano Allegri mereka akan kehilangan lima pemain di laga ini. Danilo tidak bisa bermain selama beberapa bulan setelah mengalami cedera paha pada akhir pekan.

Sebagai pengganti pemain Kolombia, Juan Cuadrado harus ditempatkan sebagai bek kanan untuk Juventus, dengan Alex Sandro mulai di sayap kiri. Di jantung pertahanan Juventus, tidak ada yang bisa menggeser Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt.

Baca juga: Jam Tayang TV Liga Champions di SCTV Vidio: Laga Penentu AC Milan, Inter, Chelsea, MU, Barcelona

Kabar baik datang dalam bentuk kembalinya Paulo Dybala ke skuat. Pemain Argentina itu kembali bisa dimainkan oleh Allegri, sama seperti Alex Sandro, Dejan Kulusevski, dan Weston McKennie.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved