Breaking News:

Liga Champions

JAM TAYANG Liga Champions Barca vs Benfica, Triple Cedera Barcelona

Barcelona mengalami triple cedera jelang pertandingan penting di Liga Champions melawan Benfica,

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
LLUIS GENE / AFP
Para pemain Barcelona pada sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona pada 22 November 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA melawan SL Benfica. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Barcelona mengalami triple cedera jelang pertandingan penting di Liga Champions melawan Benfica, Rabu (23/11/2021).

Tiga pemain cedera Barcelona antara lain Nico Gonzalez, Oscar Mingueza dan Sergio Busquets, cedera yang didapatkan saat derby lawan Espanyol.

Namun Xavi meyakinkan tak ada cedera serius.

Pelatih Catalan juga menepis laporan yang mengklaim Sergio Aguero memutuskan untuk pensiun karena masalah jantung, tetapi pemain Argentina itu masih absen bersama Martin Braithwaite, Pedri, Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

Sergino Dest kembali berlatih dan kembalinya Ronald Araujo ke kebugaran bisa membuat tempat Eric Garcia di belakang terancam.

Sementara Yusuf Demir dan Philippe Coutinho keduanya berharap untuk menggantikan Ilias Akhomach menyusul start mengejutkannya di akhir pekan.

Adapun Benfica, Valentino Lazaro dan Andre Almeida telah pulih dari masalah baru-baru ini, tetapi Lucas Verissimo tetap absen karena masalah lutut.

Gelandang Joao Mario juga berjuang dengan cedera punggung dan baru saja kembali berlatih, sementara Nemanja Radonjic ditarik keluar setelah 51 menit dalam kemenangan Jumat dan akan absen.

Pemain lain Roman Yaremchuk dan Pizzi keduanya bisa kembali ke starting XI untuk pertemuan kali ini.

Barcelona

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved