Breaking News:

Liga Champions

Chelsea vs Juventus: Preview, Prediksi Susunan Pemain dan Kabar Terkini

Kabar baik datang dalam bentuk potensi kembalinya Romelu Lukaku dan Timo Werner. Kedua striker telah berlatih dalam persiapan untuk pertandingan.

Lindsey Parnaby / AFP
Hakim Ziyech di Liga Inggris antara Newcastle United vs Chelsea di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, Inggris timur laut pada 30 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea bakal berupaya kembali meraih posisi puncak klasemen Grup H Liga Champions UEFA ketika mereka menyambut Juventus di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Babak penyisihan grup Liga Champions UEFA edisi 2021/22 mendekati akhir klimaksnya, dengan pertandingan kedua dari belakang dimulai pada hari Rabu.

Chelsea dan Juventus akan memainkan pertandingan kandang pada hari itu di Stamford Bridge, berjuang untuk menjadi pemuncak di Grup H.

Chelsea telah menunjukkan performa yang solid sejauh ini pada musim 2021/22, hanya kalah dalam dua pertandingan.

Salah satu kekalahan itu secara kebetulan terjadi saat melawan Juventus.

Terakhir, tim asuhan Thomas Tuchel ini meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Leicester City pada akhir pekan kemarin.

Di sisi lain, Juventus tampil luar biasa di Liga Champions UEFA, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan pertama mereka untuk membuka keunggulan tiga poin di puncak Grup H.

Kembali ke rumah, nasib mereka membaik menyusul awal yang lambat untuk musim ini, dengan  Bianconeri meraih kemenangan penting 2-0 atas Lazio akhir pekan lalu.

Pertandingan sebaliknya, yang dimainkan di Allianz Stadium pada bulan September, membuat Juventus menang 1-0 atas Chelsea, dengan Federico Chiesa mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. 

Menjelang kunjungan Juventus, manajer Chelsea bisa kehilangan layanan sebanyak dua pemain tim utama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved