Breaking News:

Liga Italia

Target Transfer AC Milan Sambut Minat Rossoneri, Renato Sanches: Sungguh Berkelas dan Saya Suka

Mengomentari ketertarikan AC Milan, Sanches tidak menampik bahwa Rossoneri bisa menjadi salah satu klub tujuan berikutnya dalam berkarier.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Gelandang Portugal Renato Sanches merayakan gol di grup A kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal vs Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan mendapat angin segar dari sosok gelandang muda calon pengganti Franck Kessie, Renato Sanches. AC Milan diketahui berminat memboyong gelandang andalan Lille tersebut sebagai pengganti Kessie yang sampai saat ini belum menyepakati perpanjangan kontrak baru. 

Perburuan AC Milan mencari gelandang pun telah menjadi bahan berita berbagai media di Italia dan Eropa keseluruhan. Berita itu juga telah sampai ke telinga sang pemain, Renato Sanches.

AC Milan diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jebolan akademi Benfica tersebut secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

Franck Kessie dan calon penggantinya di AC Milan Renato Sanches
Franck Kessie dan calon penggantinya di AC Milan Renato Sanches (AFP)

Mengomentari ketertarikan AC Milan, Sanches tidak menampik bahwa Rossoneri bisa menjadi salah satu klub tujuan berikutnya dalam berkarier.

Dirinya mengaku telah siap untuk bermain di klub besar karena sudah matang dan berpengalaman ketimbang sewaktu bergabung dengan Muenchen.

"Mungkin Milan dan Arsenal tertarik, tetapi saya tidak tahu," kata Sanches, dikutip Tribun Jogja dari L'Equipe via bolasport.

"Milan adalah klub besar dan bersejarah. Mereka sungguh berkelas dan saya menyukai mereka."

"Saya berbicara dengan agen saya, saya tahu klub mana yang menelepon dan mana yang tidak, tetapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang."

"Namun, saya telah siap. Jika ada tawaran masuk, maka saya akan mencari tahu apa yang terbaik untuk saya."

"Ketika saya tiba di Bayern Muenchen, saya belum siap bermain di klub seperti itu."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved