Breaking News:

Drama Korea

SINOPSIS Drama Korea Jirisan Episode 10 : Misteri Desa Jembatan Hitam

Dalam episode 10 yang tayang Minggu (21/11/2021) menceritakan masa lalu Hyun Jo dan Yi Kang yang harus berjuang menyelamatkans seseorang dari Desa

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
tvN
Drama Korea Jirisan 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (drakor) Jirisan mengganti slot tayang Hometown Cha-Cha-Cha setiap hari Sabtu dan Minggu pukul pukul 21.00 KST (19.00 WIB) di tvN atau platform streaming iQiyi.

Dalam episode 10 yang tayang Minggu (21/11/2021) menceritakan masa lalu Hyun Jo dan Yi Kang yang harus berjuang menyelamatkan seseorang dari Desa Jembatan Hitam.

Situasi ini cukup menegangkan karena banyak yang cerita masyarakat bahwa hari itu adalah hari di mana para hantu keluar.

Dari cerita sebelumnya, para jagawana disibukan untuk memantau orang-orang yang melakukan ritual di Desa Jembatan Hitam.

Desa Jembatan Hitam bisa dibilang memiliki masa lalu yang kelam. Desas-desus dari para warga, desa tersebut mendapat kutukan.

Drama Korea Jirisan
Drama Korea Jirisan (tvN)

Bahkan, orang-orang yang mengunjungi Desa Jembatan Hitam di hari hantu dan arwah keluar bakal dijumpai sosok hantu bercahaya.

Mendekati hari ritual itu, para jagawana diminta untuk membantu menyukseskan acara ritual di desa tersebut.

Nenek Yi Kang juga memberikan jimat-jimat dan mewanti sang cucu untuk tidak ke Desa Jembatan Hitam di hari keramat tersebut.

Sehari setelah itu, Yi Kang bertemu dengan Hyun Jo yang telah melihat seorang vloger yang nekat mendatangi Desa Jembatan Hitam untuk mendapatkan konten menarik.

Namun, sesampainya di sana, pria tersebut justru menghilang saat melakukan siaran langsung di media sosial.

Baca juga: 4 FAKTA Gunung Jiri, Lokasi Syuting Drama Korea Jirisan: Mistis dan Bersejarah!

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved