Breaking News:

Drama Korea

SINOPSIS Drama Korea Happiness Episode 6: GAWAT! Para Zombie Menerobos Apartemen 101

Dalam episode 6 kali ini, setelah Joo Hyung menjebak Sae Bom, Yi Hyun dan penghuni apartemen di luar bersama zombie-zombie.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
tvN
Drama Korea Happiness 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (drakor) Happiness mengambil slot tayang akhir pekan, Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB di tvN.

Happiness juga bisa Anda ikuti melalui platform iQiyi atau Viu.

Dalam episode 6 kali ini, setelah Joo Hyung menjebak Sae Bom, Yi Hyun dan penghuni apartemen di luar bersama zombie-zombie.

Kali ini, suasana apartemen Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun semakin mencekam tatkala Kim Seung Beom pelatih pusat kebugaran berubah menjadi zombie.

Awalnya Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom sudah menduga bahwa Kim Seung Beom telah mengkonsumsi obat ilegal yang diberi nama “next”.

Drama Korea Happiness
Drama Korea Happiness (tvN)

Semua berawal dari Joo Hyung yang menghampiri pusat kebugaran untuk mencari tahu apakah Min Ji membeli obat ilegal yang sering disebut sebagai obat kebugaran di tempat itu.

Namun, Kim Seung Beom kekeh tak mau mengatakan yang sebenarnya. Ia hanya bilang tak tau menahu akan obat yang disebutkan itu.

Sekitar pukul 10 malam lewat, Joo Hyung melihat Kim Seung Beom berubah menjadi monster seperti yang saat ini menguasai gedung apartemen.

Untungnya kondisi Kim Seung Beom sedang diborgol dan ia tak bisa meraih Joo Hyung.

Di saat kejadian seperti ini terjadi, Yi Hyun yang awalnya akan ke apartemen akhirnya pergi ke bawah untuk melihat apa yang terjadi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved