Breaking News:

Polres Magelang Masih Buru Pelaku Pelemparan Batu di Jalan Mertoyudan

Polres Magelang terus melakukan perluasan penyelidikan guna menangkap pelaku pelemparan batu di jalan Dusun Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten

Net
Ilustrasi pelemparan batu 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polres Magelang terus melakukan perluasan penyelidikan guna menangkap pelaku pelemparan batu di jalan Dusun Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Diketahui, korban bernama Erik Muhammad Nur Sangaji (19) seorang pelajar SMK Muhammadiyah Muntilan, Kabupaten Magelang yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Betesda Yogyakarta.

Kasat Reskrim Polres Magelang, AKP M. Alfan menuturkan, kronologi kejadian terjadi pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 10.45 WIB.

Baca juga: KPK Hibakan Tanah di Kota Yogyakarta, Diusulkan Untuk Fasilitas Olahraga

"Saat itu, korban dibonceng oleh temannya menggunakan sepeda motor milik korban.Hendak pulang dari Puskesmas Mungkid menuju rumah korban di daerah Pabelan dengan melewati daerah Pasar Sraten," ucapnya pada Senin (22/11/2021).

Ia melanjutkan, sesampai di jalan Pasuruan dan Donorojo. Korban dan temannya berpapasan dengan sekelompok orang berseragam sekolah sebanyak 6 orang.

Dengan mengendarai dua motor atau bonceng tiga. Kemudian, salah satu dari rombongan tersebut melempar sebuah batu paping mengenai kepala korban hingga terjatuh.

"Melihat kondisi korban seperti itu. Teman korban dibantu warga. Segera menghentikan mobil yang melintas dan mengantar korban ke RSUD Merah Putih," terangnya.

Saat ini, pihaknya pun terus berupaya melakukan penyelidikan bersama dengan Polsek Mertoyudan.

Di antaranya, mengumpulkan berbagai barang bukti dan keterangan daripada saksi-saksi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved