Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Ole Gunnar Solskjaer Setelah Berpisah dengan MU

Manchester United telah mengkonfirmasi asisten Solskjaer Michael Carrick akan ditempatkan sebagai pelatih sementara.

SEBASTIEN BOZON / AFP
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia "terhormat dan istimewa" telah mengelola Manchester United tetapi menerima dia menerima sudah waktunya untuk mundur.

Solskjaer dipecat sebagai manajer United setelah kekalahan memalukan 4-1 di Watford di Liga Inggris pada  Sabtu, dengan bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino pilihan pertama klub untuk mengambil alih musim panas mendatang.

United telah mengkonfirmasi asisten Solskjaer Michael Carrick akan ditempatkan sebagai pelatih sementara, dengan klub juga mengungkapkan niat mereka untuk menunjuk manajer sementara hingga akhir musim.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak pemecatannya, Solskjaer mengatakan kepada situs web United :

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada dewan dan pemilik karena memberi saya kesempatan karena itu bukan untuk semua orang dan saya punya kesempatan," kata Solskjaer.

"Saya sangat tersanjung dan terhormat telah dipercaya untuk membawa klub maju, dan saya sangat berharap bahwa saya meninggalkannya dalam keadaan yang lebih baik daripada ketika saya datang,"

"Itu salah satu hal yang Anda impikan dalam hidup Anda. Ketika Anda menjadi pemain, ketika Anda menjadi pelatih tim cadangan, pekerjaan berikutnya, satu-satunya impian dan satu-satunya hal yang belum Anda lakukan adalah untuk mengelola klub, dan saya miliki sekarang,"

"Ini adalah bola, benar-benar menyenangkan dari menit pertama hingga menit terakhir, jadi saya harus berterima kasih kepada semua pemain karena sejak saya masuk, mereka adalah pemain top, orang-orang top. Beberapa telah datang, beberapa telah pergi, tapi semuanya, mereka adalah kelompok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama,"

"Dewan dan pemilik telah mendukung saya dalam [dalam hal] membawa orang-orang baik, pemain bagus dan saya pikir, atau saya tahu, saya meninggalkan klub ini dengan skuad yang lebih baik," tambahnya.

Solskjaer menambahkan, menurutnya semua orang tahu bahwa dirinya telah memberikan segalanya untuk klub berjuluk Setan Merah ini, sebab baginya klub ini berarti segalanya..

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved