Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Jam Tayang TV Liga Champions di SCTV Vidio: Laga Penentu AC Milan, Inter, Chelsea, MU, Barcelona

Laga penentu AC Milan, Manchester United (MU), Chelsea, Manchester City, Inter Milan di Liga Champions. Channel TV siaran langsung SCTV Live Vidio

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Miguel MEDINA / AFP
Rafael Leao mencetak gol di Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan, Manchester United (MU), Chelsea, Manchester City, Inter Milan, akan melakoni laga paling menentukan di matchday 5 fase grup Liga Champions. Sesuai jadwal dan jam tayang Tv partner UEFA, pertandingan Liga Champions digelar mulai Rabu-Kamis dini hari 24-25 November 2021. 

Channel TV Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming di laman vidio.com bakal menayangkan pertandingan fase grup pekan 5 Liga Champions yang bisa ditonton penggemar di Indonesia. 

Pertandingan krusial di matchday 5 fase grup kali ini akan menentukan nasib sejumlah klub untuk lolos ke fase knock out atau babak 16 besar Liga Champions. Sejumlah tim lainnya berebut posisi puncak sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar. 

Dari grup B misalnya, AC Milan melakoni partai menentukan melawan tuan rumah Atletico Madrid. Kemenangan merupakan hal mutlak yang harus dipersembahkan pasukan Stefano Pioli andai ingin lolos ke babak 16 besar.

Di grup D, Inter Milan juga akan melakoni partai krusial kontra Shakhtar Donetsk. Jika sampai terpeleset, kans Nerazzurri untuk lolos bakal sulit mengingat tim dibawahnya yakni Sheriff Tiraspol hanya selisih satu angka dari Inter Milan

Namun jika menang, Inter Milan juga berpotensi untuk mengambil alih puncak grup D. Skenarionya adalah mengandalkan duel Sheriff Tiraspol vs Real Madrid berakhir dengan hasil imbang maupun kemenangan untuk tuan rumah.

Sementara di grup A, dua tim teratas yakni Manchester City dan PSG akan bentrok dan menentukan siapa yang akan finish sebagai pemuncak grup.

Man City yang unggul satu poin dari PSG hampir dipastikan akan keluar sebagai pemuncak grup A andai mampu menggasak PSG. Sebaliknya, Les Parisiens juga berpeluang untuk menyalip Manchester City andaikan mampu mendulang poin penuh dalam bentrokan nanti.

Tak pelak lantaran sama-sama berebuh tahta puncak klasemen laga keduanya diprediksi bakal berjalan sengit.

Dari grup E hingga F, partai krusial untuk menentukan siapa yang berhak mendapat 2 tiket lolos ke babak berikutnya akan terjadi. Manchester United dan Chelsea akan berjuang keras memperebutkan posisi puncak klasemen grup.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 24 - 25 Nov di Channel TV SCTV & Link Live Streaming Vidio

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved