Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA, Andreas Christensen dan Thomas Tuchel Sepaham Soal Kontrak Baru

Manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap Andreas Christensen tak lama lagi melakukan penandatanganan kontrak baru

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Chelsea
Andreas Christensen 

Tribunjogja.com Inggris -- Manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap Andreas Christensen tak lama lagi melakukan penandatanganan kontrak baru dengan pemegang Liga Champions.

Target itu ditentukan sebab pemain internasional Denmark akan menjadi agen bebas pada musim panas 2022 dan baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Chelsea ingin mengikat Christensen ke kontrak baru di ibukota Inggris dan Tuchel mengisyaratkan kabar baik dia tetap gabung klub.

Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers, Tuchel mengatakan: "Semuanya sesuai rencana dan jelas, meski ada beberapa penundaan dengan Toni dan Andreas saat ini.

“Soal Andreas dari sudut pandangku, semua orang menginginkan hal yang sama."katanya dikutip Tribunjogja.com dari Sportmole, Senin (22/11/2021).

Menurut Thomas Tuchel, pelatih, klub dan pemain punya keinginan yang sama sehingga terbuka peluang bagus untuk kesepakatan baru.

Christensen tercatat sudah bermain 90 menit penuh dalam delapan pertandingan Chelsea di Premier League musim ini dan secara total tampil 140 kali untuk klub. ( Tribunjogja.com )

Baca juga: CHELSEA dan MU Jadi Klub Impian Wesley Fofana di Liga Inggris

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved