Breaking News:

Alasan Pochettino Terdepan Tangani MU, Bukan Zinedine Zidane

Sumber yang sama mengatakan mantan gelandang legendaris Prancis dan Real Zidane, yang sedang menganggur, tidak akan tertarik untuk pindah ke United.

Paul ELLIS / AFP
Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino (tengah) dan manajer Manchester City Pep Guardiola (kanan) memberikan arahan kepada para pemain pada pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, Rabu 5 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United telah mendekati Zinedine Zidane untuk menjadi manajer mereka, tetapi menurut sumber yang dekat dengan mantan bos Real Madrid itu, dia tidak tertarik untuk pergi ke Old Trafford pada saat ini sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari laman BBC.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat oleh United pada hari Minggu setelah kekalahan 4-1 hari Sabtu di Watford.

Di sisi lain, Zidane mengakhiri masa jabatan keduanya sebagai manajer Real pada Mei tahun ini.

Dia memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dengan klub dari 2016.

Setelah pergi pada 2018, ia kembali setahun kemudian dan memenangkan La Liga dan Piala Super Spanyol pada 2020.

Sumber yang sama mengatakan mantan gelandang legendaris Prancis dan Real Zidane, yang sedang menganggur, tidak akan tertarik untuk pindah ke United sekarang.

Dia telah dikaitkan dengan tim nasional Prancis dan Paris St-Germain, dan akan lebih memilih untuk mempertimbangkan opsi itu ketika atau jika tersedia.

Mauricio Pochettino Kandidat Terdepan

Mauricio Pochettino adalah pilihan pertama Manchester United untuk mengambil alih sebagai manajer klub musim panas mendatang.

Seperti diketahui, United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu dan telah menempatkan Michael Carrick sebagai pelatih sementara sambil membuka pencarian manajer sementara hingga akhir musim.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved