Breaking News:

Liga Inggris

Air Mata Solskjær Mengalir Saat Wawancara Perpisahan dengan Manchester United

Tidak ada jangka waktu mengenai penunjukan itu dan Michael Carrick, salah satu staf pelatih Solskjær, akan memimpin pertandingan grup Liga Champions.

Lindsey PARNABY / AFP
Ole Gunnar Solskjaer 

5 Kandidat Manajer Manchester United Penganti Ole Gunnar Solskjær

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan beberapa kandidat termasuk Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, Luis Enrique dan Brendan Rodgers untuk mengambil alih posisi manajer mulai musim panas mendatang, setelah memecat Ole Gunnar Solskjær.

Solskjær kehilangan pekerjaannya sebagai manajer setelah kekalahan menyedihkan 4-1 di Watford pada hari Sabtu.

Pada hari Minggu, pelatih asal Norwegia itu memberikan wawancara perpisahan yang emosional kepada klub, air mata mengalir di matanya.

Michael Carrick, salah satu staf pelatih Solskjær, akan memimpin pertandingan grup Liga Champions Selasa di Villarreal dan terus memimpin tim sampai seseorang ditemukan.

Kepala olahraga dan pengembangan Lokomotiv Moscow, Ralf Rangnick, disebut-sebut juga muncul dalam daftar kandidat manajer anyar yang dipertimbangkan Setan Merah.

Dari mereka yang bisa mengambil alih untuk jangka panjang, Zidane memiliki CV yang luar biasa.

Dia membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan dua gelar La Liga dalam dua periode, yang kedua berakhir pada Mei.

Tetapi meskipun pria berusia 49 tahun itu tidak bekerja, tidak jelas apakah bekerja di Inggris menarik baginya.

Dapat dipahami bahwa Pochettino akan tertarik untuk mengambil pekerjaan itu. Manajer Paris Saint-Germain didambakan oleh United selama masa jabatannya di Tottenham tetapi waktunya tidak pernah tepat untuknya. Namun dia tidak pernah mengecilkan minatnya di United.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved