Breaking News:

Berita AC Milan

Update Skuad AC Milan: Mike Maignan Mulai Latihan Jelang Vs Atletico di Liga Champion, Tomori Cedera

Update skuad AC Milan terkini, kiper utama Mike Maignan mulai terlihat dalam latihan. Fikayo Tomori dievaluasi jelang kontra Atletico di Liga Champion

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Twitter @AC Milan
Mike Maignan membuat penyelematan saat Sampdoria vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan akan menghadapi Atletico Madrid di matchday 5 Liga Champions. Rossoneri jelas berharap mendapat suntikan amunisi jelang laga krusial di Liga Champions tengah pekan ini.

Update skuad AC Milan terkini, kiper utama Mike Maignan mulai terlihat dalam latihan. Namun demikian, AC Milan tentu lebih berharap pada kembalinya Fikayo Tomori.

Mike Maignan di laga uji coba Real Madrid vs AC Milan 8 Agustus 2021
Mike Maignan di laga uji coba Real Madrid vs AC Milan 8 Agustus 2021 (Twitter @AC Milan)

AC Milan baru saja menelan kekalahan perdana di Liga Italia Serie A ketika melawan tuan rumah Fiorentina. Selain kekalahan, AC Milan juga memiliki sejumlah pemain yang cedera. 

Terbaru, Fikayo Tomori absen ketika laga kontra Fiorentina. Harapannya, ia akan kembali siap saat AC Milan melakoni matchday 5 Liga Champions

Fikayo Tomori dikeluarkan dari skuad AC Milan untuk menghadapi Fiorentina setelah mengalami cedera saat latihan. Absennya dia tercermin dalam skor laga tersebut. Rossoneri berharap dia bisa kembali di hari Rabu ketika menghadapi Atletico.

AC Milan akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan Rossoneri untuk menjaga peluang ke tahap berikutnya.

Bila AC Milan bisa memastikan Tomori tersedia untuk laga tersebut, tentu itu akan menjadi dorongan besar bagi seluruh skuad Rossoneri.

Absennya Tomori dirasakan saat melawan Fiorentina karena ia dinilai lebih cocok menghadapi Dusan Vlahovic. Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia sama-sama bek yang bagus, tapi mungkin tidak satu lawan satu dengan pemain Serbia itu.

AC Milan mengalami banyak nasib buruk di awal musim ini, dengan banyak cedera, tetapi mereka setidaknya berharap Tomori kembali pada hari Rabu. Kondisinya akan dievaluasi pada hari Selasa dan masih harus dilihat apakah masalah pinggulnya akan hilang pada saat itu.

Selain Tomori, kabar menggembirakan datang dari sang kiper utama, Mike Maignan. Dilaporkan bahwa pemulihan Mike Maignan berjalan dengan baik dan penjaga gawang itu bahkan bisa kembali lebih awal dari yang diharapkan.

Kiper Prancis itu menjalani operasi sedikit lebih dari sebulan yang lalu dan laporan awal menunjukkan bahwa dia harus absen setidaknya selama dua bulan, bahkan lebih lama lagi.

Namun, satu setengah bulan setelah pemulihan, situasinya terlihat sangat baik. Mike Maignan terlihat mulai latihan.  

Maignan sudah dianggap sembuh secara klinis dan sebagai hasilnya, ia akan segera bekerja dengan tim lagi, demikian laporan sempremilan dikutip Tribun Jogja hari ini.

Selama sesi hari ini, sebenarnya, dia mengenakan sarung tangan penjaga gawang dan itu sendiri merupakan pertanda besar.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved