Breaking News:

Ini Reaksi Camila Cabello Saat Shawn Mendes Memutuskan untuk Mengakhiri Hubungan

Shawn Mendeds dan Camila Cabello akhirnya resmi putus. Namun keduanya menegaskan bahwa hubungan pertemanan mereka tak akan pernah putus

Editor: Mona Kriesdinar
NET
Camila Cabello dan Shawn Mendes 

TRIBUNJOGJA.COM - Shawn Mendeds dan Camila Cabello resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Hal itu mereka ungkapkan lewat unggahan Instagram Story pada 17 November 2021 lalu.

"Hai teman-teman semua. Kami telah mengakhiri hubungan asmara. Tapi ketahuilah bahwa cinta kami sebagai manusia, semakin kuat satu sama lain dibandingkan dengan sebelumnya. Kami memulai semuanya sebagai sahabat, dan akan tetap seperti itu," tulisnya dalam Instagram Story mereka masing-masing.

Lantas apakah penyebab keretakan hubungan asmara keduanya?

Seorang sumber yang dekat dengan Camila Cabello menyebutkan bahwa hubungan keduanya mulai terasa melelahkan hingga akhirnya muncul keputusan untuk mengakhirinya.

Sebagaimana dilansir El, Sabtu (20/11/2021), yang pertama kali mengambil keputusan untuk putus tersebut adalah Shawn Mendes.

Menurut dia, Camila Cabello tampak kesal dengan keputusan itu.

"Benar-benar sulit selama beberapa hari, tetapi dia telah menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman dan tetap sibuk," kata sumber tersebut menjelaskan kondisi Camila.

“Dia memiliki dukungan besar dan kini sudah merasa lebih baik," tambahnya.

Masih menurut sumber itu, Shawn dan Camila hanya gagal dalam menjaga hubungan asmara.

Namun keduanya masih bisa memelihara hubungan pertemanan.

Meskipun telah berpisah, Shawn Mendes dan Camila Cabello meninggalkan romansa dengan kenangan terbaik dan banyak pelajaran berharga.

Seperti baru-baru ini pada bulan Oktober, penyanyi "Havana" itu mengatakan bahwa dia dan Shawn dapat saling membantu dengan kesehatan mental mereka. (*)

===

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Sempat Tampak Kesal"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved