Breaking News:

Liga Inggris

BREAKING NEWS: Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick Manajer Sementara MU

Kabar terbaru pemecatan Ole Gunnar Solskjaer itu dikonfirmasi Manchester United, dengan Michael Carrick dipilih untuk mengambil alih sebagai manajer s

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
PAUL ELLIS / AFP
Reaksi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi pada akhir pertandingan Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, 17 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih MU dan mengumumkan Michael Carrick sebagai manajer sementara. 

Kabar terbaru pemecatan Ole Gunnar Solskjaer itu dikonfirmasi Manchester United, dengan Michael Carrick dipilih untuk mengambil alih sebagai manajer sementara.

Man United awalnya menunjuk direktur teknis Darren Fletcher untuk mengambil alih sementara tetapi telah memutuskan untuk memasang Carrick untuk pertandingan yang akan datang.

Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Manchester United (Anthony Devlin / AFP)

Baca juga: Berita MU Hari Ini: Pemecatan Solskjaer, Uang Kompensasi dan Pengganti di Kursi Pelatih Man United

Dalam sebuah pernyataan, klub mengatakan: "Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mencapai keputusan sulit ini.

"Meskipun beberapa minggu terakhir mengecewakan, mereka seharusnya tidak mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi untuk kesuksesan jangka panjang.

"Ole pergi dengan rasa terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan. Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, bukan hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria dan manajer yang hebat. yang memberi kami banyak momen hebat.

Baca juga: Inilah Jejak Karier dan Sosok Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih MU yang Sudah Dipecat

"Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United.

"Michael Carrick sekarang akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang, sementara klub akan menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim."

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved