Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Eks Pelatih Real Madrid Kandidat Kuat Pengganti Solskjaer di Man United

muncul nama eks pelatih Real Madrid yang disebut sebagai kandidat kuat untuk menangani Cristiano Ronaldo Cs di Man United, menggantikan Solskjaer

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Dok. Twitter Julen Lopetegui
Julen Lupetegui saat mendampingi timnas Spanyol berlaga. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ole Gunnar Solskjaer telah dipecat di kuris pelatih Manchester United (MU). Selanjutnya, muncul nama eks pelatih Real Madrid yang disebut sebagai kandidat kuat untuk menangani Cristiano Ronaldo Cs di Man United, menggantikan posisi Solskjaer. 

Adalah mantan kiper kenamaan sekaligus pelatih Timnas Spanyol dan Real Madrid, Julen Lopetegui, yang dimunculkan sebagai kandidat pelatih MU tersebut. 

Namanya muncul dari agen terkenal Jorge Mendes. Ia mendorong Julen Lopetegui untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Baca juga: Inilah Jejak Karier dan Sosok Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih MU yang Sudah Dipecat

Julen Lopetegui memimpin Sevilla untuk meraih kemenangan semifinal atas Man United dan disebut-sebut sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui dinilai sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United oleh agen Jorge Mendes.

Mendes, yang juga mewakili Cristiano Ronaldo, diketahui mendorong Lopetegui untuk menggantikan Solskjaer, yang pemecatannya dikonfirmasi oleh Man United pada hari Minggu menjelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions kedua dari belakang di Villarreal pada hari Selasa.

Lopetegui, mantan pelatih Spanyol dan Real Madrid, memimpin Sevilla meraih kesuksesan Liga Europa tahun lalu ketika mereka mengalahkan United di semifinal di Cologne.

Pelatih berusia 55 tahun itu dikontrak Sevilla hingga 2024, laporan manchestereveningnews dikutip Tribun Jogja hari ini.

Man United telah memutuskan untuk memecat Solskjaer, dengan Michael Carrick mengambil alih untuk sementara.

Baca juga: BREAKING NEWS: Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick Manajer Sementara MU

Jorge Mendes pun meminta jaminan cepat dari wakil ketua eksekutif United Ed Woodward bahwa klub akan bertindak atas situasi manajerial setelah United ditaklukkan 4-1 di Watford pada Sabtu.

Direktur pelaksana Man United Richard Arnold, yang diperkirakan akan menggantikan Woodward yang akan keluar tahun depan, juga diyakini sangat menyarankan agar Solskjaer diberhentikan.

Sumber United telah meremehkan spekulasi seputar Zinedine Zidane, yang melatih Ronaldo selama dua setengah tahun di Real Madrid ketika mereka memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved