Breaking News:

Liga Italia

Update Skuad Juventus Versus Lazio Matchday 13 Liga Italia: Dybala Cedera, Immobile Kembali Fit

Juventus diperkirakan tanpa Paulo Dybala karena mengalami cedera betis. Lazio justru mendapat amunisi tambahan menyusul kembalinya Ciro Immobile

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
juventus.com
Lazio vs Juventus, Liga Italia - Foto dok Ilustrasi: Paulo Dybala mencetak gol ke gawang S.S Lazio pada musim kompetisi 2017-18 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus melawat ke markas Lazio di matchday 13 Liga Italia Serie A pada Minggu dini hari 21 November 2021, pukul 00.00 WIB. Juventus diperkirakan tanpa Paulo Dybala karena mengalami cedera betis. 

Sementara Lazio justru mendapat amunisi tambahan menyusul kembalinya Ciro Immobile setelah pulih dan dinyatakan fit pascacederanya. 

Pertandingan antara Lazio vs Juventus menjadi sangat penting bagi kedua tim yang kini masih harus berjuang keras naik ke papan atas klasemen Liga Italia

Lazio kini berada di peringkat lima sedangkan Juventus turun di posisi delapan klasemen Serie A menyusul penampilannya yang kurang konsisten. 

Walau demikian, Juventus dipastikan bakal tampil maksimal demi bisa meraih tiga poin dari kandang Lazio dan untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen. 

Paulo Dybala saat Juventus vs Udinese
Paulo Dybala saat Juventus vs Udinese (Twitter@JuventusFC)

Baca juga: Jadwal TV Siaran Liga Italia & Live Streaming BeIN SPORTS RCTI Serie A: Juventus, AC Milan, Inter

Sayangnya, Juventus diprediksi bakal tanpa Paulo Dybala dan pemain yang lama cedera, Aaron Ramsey. Hal itu diungkap pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang mengonfirmasi Paulo Dybala dan Aaron Ramsey diragukan untuk pertandingan melawan Lazio.

Diketahui Paulo Dybala kembali dari tugas internasional dengan cedera betis ringan yang bisa memaksanya absen melawan Biancocelesti.

“Dybala akan berlatih untuk pertama kalinya dalam seminggu hari ini. Dia ingin tersedia, tetapi kita harus melihatnya,” kata Allegri pada konferensi pers, dikutip Tribun Jogja dari laman Football Italia. "Dia tidak memiliki masalah yang serius, tetapi betisnya rumit."

Dybala diharapkan bisa siap diturunkan, tetapi hal itu tidak mungkin, demikian menurut beberapa laporan di Italia. Tidak hanya Dybala, Aaron Ramey mungkin tidak bisa dimainkan sama sekali karena ia mengalami cedera baru.

"Saya harus mengevaluasinya, kemarin dia mengalami masalah pada otot fleksor dan kita lihat saja apakah dia bisa bermain besok," kata Allegri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved