Breaking News:

Laliga

Liga Spanyol: Prediksi Formasi Pemain Barcelona Era Xavi Hernandez

Barcelona bakal berhadapan dengan Espanyol di matchday 14 Liga Spanyol akhir pekan ini

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
fcbarcelona.com
Barcelona bakal berhadapan dengan Espanyol di matchday 14 Liga Spanyol, Minggu (21/11/2021) 

Tribunjogja.com Spanyol -- Barcelona bakal berhadapan dengan Espanyol di matchday 14 Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan nanti jadi debut Pelatih anyar Barcelona Xavi Hernandez.

Era Xavi ini tak mudah sebab legenda Barca satu ini ditugaskan untuk mengangkat tim di tabel La Liga, setelah Ronald Koeman dipecat dengan posisi Barcelona berada peringkat kesembilan.

Barcelona menjalani awal yang sulit diawal musim 2021-22 di bawah Ronald Koeman, hanya memenangkan empat dari 12 pertandingan pembukaan La Liga dan mengumpulkan 17 poin.

Barcelona bahkan gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga terakhir, termasuk pertama kalah di El Clasico melawan Real Madrid dan kalah 1-0 di tangan Rayo Vallecano.

Catatan seperti itu membuat pealtih Belanda itu dipecat dan ia digantikan oleh mantan bos Al Sadd Xavi yang terakhir bermain untuk Blaugrana pada 2015.

Xavi Hernandez sudah mencatatkan diri dengan 505 penampilan di lini tengah, memenangkan delapan gelar La Liga dan empat Liga Champions selama 17 tahun.

Legenda klub itu sekarang berharap bisa menginspirasi tim Barca yang terpuruk di klasemen dengan raksasa Catalan itu hanya memenangkan lima dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Barcelona

Ter Stegen; Roberto, Araujo, Garcia, Alba; Gavi, Busquets, F De Jong; Depay, L De Jong, Coutinho

Espanyol

Lopez; Vidal, Gomez, Cabrera, Pedrosa; Morlanes, Darder; Melamed, Melendo, Embarba; De Tomas . ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved