Breaking News:

Transfer Pemain

Update Transfer Pemain MU: AC Milan Bidik Jesse Lingard, Ini Komentar Solskjaer

Tidak hanya AC Milan yang berminat memboyong Lingard, tetapi juga Barcelona dan Atletico Madrid. 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/ManUtd
Penyerang MU Jesse Lingard diminati AC Milan, Barcelona, Atletico Madrid. - Foto dok Ilustrasi: Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal masa depan Jesse Lingard di tengah laporan yang mengaitkan penyerang itu dengan kepindahan ke AC Milan. Tidak hanya AC Milan yang berminat memboyong Lingard, tetapi juga Barcelona dan Atletico Madrid

Minat sederet klub elite Eropa terhadap Jesse Lingard tampaknya memang cukup wajar untuk pemain berkelas teresbut. Apalagi ditambah isu tak sedap menyusul kurangnya menit bermain Lingard di Liga Inggris bersama Manchester United (MU). 

Berdasarkan catatan, Lingard dalam masa pinjamannya di West Ham selama paruh kedua musim lalu telah mengumpulkan sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan, laporan The Telegraph dikutip Tribun Jogja via sempremilan.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Jadwal TV Siaran Liga Inggris di SCTV MolaTV Watford vs MU Liverpool vs Arsenal Leicester vs Chelsea

Ketika kembali ke Old Trafford, Lingard berharap dapat memainkan peran yang lebih besar bersama Man United.  

Namun, dia tidak mendapat waktu bermain sebanyak yang dia inginkan. Berbagai media mengklaim bahwa Lingard sekarang 'menimbang pilihannya' apakah menerima minat Barcelona, ​​AC Milan dan Atletico Madrid  atau tetap bertahan di MU.

Menanggapi soal Lingard, Solskjaer berbicara tentang masa depannya selama konferensi pers pra-pertandingan. Walau Solskjaer tidak banyak memberi tahu tentang peluang Lingard memperpanjang kontraknya atau tidak, Solskjaer masih menganggap Lingard sebagai pemain kunci skuad MU.

“Mengenai situasi kontrak, saya tidak terlalu dekat dengan mereka.

"Bagi saya, Jesse masih menjadi bagian besar dari skuad ini dan penting dan dia memberikan kualitas kepada grup setiap hari.

"Setiap pemain ingin bermain sebanyak mungkin,” ujarnya (via UtdReport).

“Setiap pemain ingin bermain sebanyak mungkin, dengan Jesse dan semua pemain saya. Mereka bekerja sangat keras, tidak bisa menyalahkan sikap ketika mereka dipanggil.

"Jesse telah melakukannya dengan baik ketika dia bermain untuk kami dan dengan pertandingan yang akan datang, dia akan berperan.”

Baca juga: Jadwal TV Siaran Liga Italia & Live Streaming BeIN SPORTS RCTI Serie A: Juventus, AC Milan, Inter

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved