Breaking News:

KONI Kota Yogyakarta Jaring Aspirasi Pembinaan Olahraga ke 14 Kemantren

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogyakarta menggelar kegiatan ‘Rembug Pembinaan Olahraga Prestasi Berbasis Wilayah Tahun 2021

TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin
Pelaksanaan kegiatan penjaringan aspirasi dari KONI Kota Yogyakarta di Kantor Kecamatan Mergangsan, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogyakarta menggelar kegiatan ‘Rembug Pembinaan Olahraga Prestasi Berbasis Wilayah Tahun 2021’ di 14 kemantren. 

Kegiatan yang diselenggaralan di Kantor Kemantren Mergangsan, Jumat (19/11/2021) ini diharapkan dapat menjadi media bagi masyarakat memberikan aspirasi kepada DPRD Kota Yogyakarta, perwakilan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, khususnya di bidang olahraga.

Baca juga: Disdukcapil Kota Yogyakarta Bakal Lakukan Perekaman KTP-el di Sekolah

“Pembinaan olahraga prestasi sangat penting dan sangat berkaitan dengan masyarakat, untuk itulah kami gelar kegiatan ini untuk mendapatkan masukan dari masyarakat,” ujar Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Yogyakarta, Aji Karnanto.

Sebagai informasi, kegiatan ini akan dilaksanakan 10 hari mulai tanggal 19-29 November di seluruh kemantren di Kota Yogyakarta

“Untuk hari pertama ini kami gelar di Kemantren Mergangsan sore hari dan Umbulharjo malamnya. Kemudian dilanjutkan di hari selanjutnya di Kotagede dan Danurejan, Pakualaman dan Gondokusuman, Kraton dan Mantrijeron, Ngampilan dan Gondomanan, Gedongtengen dan Wirobrajan, terakhir di Tegalrejo dan Jetis,” paparnya.

Pada hari pertama, di Kematren Mergangsan hadir Wakil Ketua Komisi D Krisnadi Setyawan dan anggota Komisi D M Ali Fahmi. 

Baca juga: MPR RI Dorong Hizbul Wathan Jadi Benteng Pancasila 

Sedangkan dari Disdikpora Kota Yogyakarta, hadir langsung Kasi Olahraga, Indradi Yuhananto.

Menurut Krisnadi Setyawan kegiatan menjaring aspirasi ke kemantren ini menurutnya sebagai terobosan yang bagus dari KONI Kota Yogyakarta.

“Dengan adanya kegiatan ini, maka semua aspirasi dari tingkat kemantren akan bisa dijaring demi untuk ikut mendorong pembinaan olahraga di Kota Yogyakarta bisa lebih baik,” tutupnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved