Breaking News:

PSS Sleman

Komentar Dejan Antonic Setelah PSS Sleman Tahan Imbang PSM Makassar

Dejan Antonic juga menyebut, kini timnya harus fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC.

Dok PSS Sleman
Selebrasi penyerang PSS Sleman, Nemanja Kojic usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku cukup puas atas hasil imbang 2-2 yang diraih timnya pada laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (19/11/2021) malam.

Sebab menurut Dejan, meski PSS tanpa dua pilar yakni Irfan Jaya dan Mario Maslac, namun pemain lainnya mampu memberikan penampilan yang maksimal, serta menunjukkan peningkatan secara permainan.

“Satu pertandingan yang bagus sekali, dua tim bermain terbuka, banyak kesempatan, 4 gol tercipta, hasil 2-2 adalah hasil yang adil,” buka Dejan Antonic pada press conference pascalaga.

“Di babak pertama kita punya 3-4 peluang dari kombinasi, dan Makassar bisa unggul dua kali sebelum bisa menyamakan kedudukan,” lanjutnya.

"Saya senang lihat anak-anak bisa mencetak gol hasil dari proses latihan, dan saya senang anak-anak sudah mulai mengerti apa yang kita minta, step by step bisa lebih bagus ke depannya," tambahnya.

Dejan Antonic juga menyebut, kini timnya harus fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC.

“Kami positif karena kami tidak full team, saya senang para pemain kerja keras, kita tidak punya banyak waktu istirahat,

“Kami fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC, tapi saya senang, semua pemain lebih bagus dibanding game yang kemarin,” terang mantan pelatih Madura United ini.

Mengomentari absennya Irfan Jaya, Dejan Antonic menyebut tidak ada masalah mengenai ketiadaan sang pemain.

“Saya tidak masalah main tanpa Irfan Jaya, di tim saya tidak ada tim inti atau tidak inti, penting atau tidak, semua punya kesempatan yang sama bermain untuk PSS Sleman, “ ujar Dejan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved