Breaking News:

Honda Virtual Exhibition Yogyakarta Resmi Dibuka Hari Ini, Banjir Diskon

Selain menghadirkan beragam program penjualan, di akhir periode kami akan mengundi beberapa hadiah menarik bagi pengunjung pameran virtual ini

Tribun Jogja
Honda Virtual Exhibition Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Menghadirkan layanan prima kepada konsumen, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar Honda Virtual Exhibition.

Pameran virtual yang resmi dibuka hari ini Jumat (19/11/2021) hingga 28 November 2021. 

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra mengungkapkan Honda Virtual Exhibition merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com

Program penjualan yang menarik, kemudahan bagi konsumen, serta hadiah yang akan diundi di akhir periode menjadi daya tarik tersendiri dari pameran virtual ini. 

“Selain menghadirkan beragam program penjualan, di akhir periode kami akan mengundi beberapa hadiah menarik bagi pengunjung pameran virtual ini. Beberapa hadiah tersebut antara lain adalah Smartphone Oppo A15, Sepatu Vans, Xiaomi MiBand 6, Earphone Anker Soundbuds Slim, PowerBank 10.000 mAH, hingga apparel ekslusif Honda.” ungkap Thomas Pradu. 

Menawarkan kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda tanpa harus datang ke Dealer secara langsung, melalui pameran virtual ini konsumen juga bisa mendapatkan beragam program penjualan baik untuk tipe skutik, cub, ataupun sport. 

Untuk pecinta skutik, konsumen bisa memperoleh potongan 6 kali angsuran untuk Honda BeAT series dan Honda Genio, serta potongan 7 kali angsuran untuk Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX160, dan Honda ADV150.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX160 berhak mendapatkan tambahan program Gratis Oli Setahun. 

Spesial untuk pecinta motor tipe cub dan sport, dalam Honda Virtual Exhibition kali ini juga dihadirkan program potongan hingga 6 kali angsuran khusus untuk Honda Supra GTR150, Honda CB150R Streetfire, dan Honda CBR150R. 

“Semoga program-program yang kami hadirkan dalam Virtual Exhibition kali ini dapat membantu konsumen untuk mendapatkan sepeda motor impiannya. Kami tunggu kehadiran konsumen di Honda Virtual Exhibition,” pungkas Thomas Pradu. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved