Breaking News:

Cita Citata Rilis Lagu Pop 'Tak Sempurna', Apakah Akan Tinggalkan Dangdut?

Penyanyi Cita Citata merilis lagu baru bergenre pop yang berjudul 'Tak Sempurna'. Ini merupakan debutnya di genre musik pop

Editor: Mona Kriesdinar
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Penyanyi Cita Citata 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi Cita Citata merilis lagu baru bergenre pop yang berjudul 'Tak Sempurna'. Ini merupakan debutnya di genre musik pop. Lantas apakah ini berarti Cita Citata bakal tinggalkan panggung dangdut yang sudah membesarkan namanya?

"Cita merasa bahwa di pop ini bisa menyampaikan lagu ini karena music is universal language, jadi Cita kaya kenapa engga. Tapi bukan berarti Cita melupakan dangdut, Cita masih tetep akan menerima apabila ada tawaran dangdut lagi," jelas Cita Citata, saat ditemui dikawasan Bintaro, Kamis (18/11/2021).

Adapun lagu berjudul 'Tak Sempurna' ini menurut Cita terinspirasi dari setiap insan manusia yang memiliki keterbatasan alias tidak ada yang sempurna.

Di balik lagu tersebut Cita Citata juga mengisahkan sosok sang kakak yang mengalami disabilitas.

"Anyway kakak pertama Cita menyandang disability, Karena dia waktu itu step, panas jadi kakinya engga bisa jalan," kata Cita Citata sebagaimana dilansir TRIBUNNEWS.COM.

Kendati demikian, ia menjadikan sang kakak inspirasi dalam lagu terbarunya ini.

Hingga akhirnya Cita Citata mempersersembahkan lagu pop pertamanya itu untuk perempuan yang menyandang disabilitas, termasuk sang kakak.

"Jadi pada saat Cita ngobrol sama penulis lagunya dia bilang terinspirasi dari perempuan yang memiliki disabilitas," ujar Cita Citata.

Selain itu, debutnya dalam lagu pop ini diharapkan dapat diterima ke seluruh masyarakat Indonesia. (*)

==

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cita Citata Persembahkan Lagu 'Tak Sempurna' untuk Sang Kakak yang Alami Disabilitas

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved