Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU: Dikaitkan dengan Manchester United, Brendan Rodgers Pilih Menjauh

Brendan Rodgers dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

premierleague.com
Brendan Rodgers Pelatih Leicester City 

TRIBUNJOGJA.COM - Brendan Rodgers telah menjauhkan diri dari spekulasi yang mengaitkannya dengan pekerjaan di Manchester United.

Manajer Leicester telah dikaitkan dengan jabatan Old Trafford, dengan bos United Solskjaer di bawah pengawasan ketat dalam beberapa pekan terakhir menyusul kekalahan komprehensif oleh rival Liverpool dan Manchester City.

Namun, Rodgers mengatakan tidak ada kebenaran untuk saran dia akan siap untuk menukar Leicester ke United dan mengatakan satu-satunya fokusnya adalah mempersiapkan Leicester untuk pertandingan berikutnya - di kandang melawan Chelsea pada hari Sabtu.

"Ada dua hal. Pertama, sangat tidak sopan bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan ketika Anda memiliki manajer [Ole Gunnar Solskjaer], manajer yang baik dan pria yang baik, yang bekerja untuk klub," kata Solskjaer.

“Kedua, saya tidak bisa mengomentarinya karena itu adalah sesuatu yang tidak nyata. Saya di sini sebagai manajer Leicester City, saya bangga berada di sini, merasa istimewa berada di sini dan berkomitmen penuh kepada para pemain, klub, pemilik klub," lanjutnya.

"Itu saja. Semua kebisingan lain di sekitar itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami kendalikan. Saya sudah fokus, seperti yang telah saya lakukan dalam karir saya, jadi satu-satunya klub yang saya pikirkan adalah Chelsea dan bersiap-siap untuk itu," tambahnya.

Rodgers tampaknya tidak terlalu khawatir tentang dampak spekulasi terhadap dirinya daripada apa yang bisa dilakukan rumor terhadap para penggemar Leicester dan para pemainnya, yang berpotensi lebih rentan terganggu oleh kebisingan dari luar.

Leicester saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel setelah mengumpulkan 15 poin dari 11 pertandingan Liga Premier mereka hingga saat ini, yang terbaru bermain imbang 1-1 di Leeds sebelum jeda internasional.

Mereka menyambut pemimpin Chelsea ke King Power, yang memiliki keunggulan tiga poin di puncak meskipun ditahan imbang 1-1 melawan Burnley pada 6 November.

“Ini jelas membuat saya frustasi, saya akan katakan kepada para pendukung dan juga para pemain saya, jika ada yang membaca sesuatu yang mungkin telah ada di luar sana, maka, tentu saja, itu dapat mengganggu stabilitas,” tambah Rodgers.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved