Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Inilah Tiga Pemain Top Harga Murah yang Bisa Ditebus The Blues

Berikut tiga pemain top yang segera habis kontrak di akhir musim ini dan bisa masuk radar transfer Chelsea pada jendela transfer musim panas

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
LLUIS GENE / AFP
Pemain Barcelona Luuk de Jong (kiri) berebut bola dengan bek Bayern Munich Niklas Sule pada pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea bisa mempertimbangkan untuk merekrut sederet pemain top Eropa yang segera habis kontraknya di akhir musim. Bila mendapatkan bintang top dengan harga murah di bursa transfer musim panas mendatang, Chelsea bakal menghemat pengeluaran dalam jumlah besar. 

Situasi pandemi yang mempengaruhi keuangan banyak klub besar menjadi salah satu pijakan dan alasan untuk membuat kebijakan transfer pemain belakangan ini. 

Menariknya, pemain berkaliber yang kontraknya akan habis pada akhir musim panas mendatang benar-benar di luar dugaan.

Beberapa nama bintang tersebut antara lain Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Niklas Sule. Di antara mereka, Chelsea bisa mulai merencanakan perekrutan para pemain top tersebut dengan harga murah.

Berikut tiga pemain top yang segera habis kontrak di akhir musim ini dan bisa masuk radar transfer Chelsea pada jendela transfer musim panas, catatan Football London dikutip Tribun Jogja hari ini:

1. Niklas Sule

Niklas Sule
Niklas Sule (@Bayern_mania)

Bek Bayern Munchen Niklas Sule bisa masuk radar Chelsea. Dengan empat opsi bek tengah Chelsea saat ini masih melakukan negosiasi kontrak yang sulit, akan konyol untuk tidak mempertimbangkan pemain Jerman itu.

Sule adalah bagian integral dari tim Bayern Munich. Bermain dominan sebagai bek tengah mereka, Sule menemukan kenyamanan di sisi kiri dan kanan pertahanan.

Hal itu meyakinkan The Blues bahwa ia dapat mengisi posisi bek tengah saat ini. Dia juga mampu menutupi posisi bek kanan bila diperlukan, menambah daftar pemain yang memiliki fleksibilitas penempatan.

Umpan dan retensi bolanya adalah alasan bagi Bayern untuk mempertahankan bek bintang mereka yang berusia 26 tahun tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved