Breaking News:

Liga 2

PSIM YOGYAKARTA - Menangi Derby Mataram, Seto: Tetap Rendah Hati, Tetap Menapak ke Bumi

Pelatih asal Kalasan ini juga mengingatkan agar penggawa tak larut dalam euforia kemenangan, sebab masih ada dua laga krusial.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSIM Yogyakarta
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro tampak semringah saat menemui suporter di halaman Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (16/10). 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, berpesan kepada anak asuhnya agar tak larut dalam euforia kemenangan atas Persis Solo pada laga bertajuk Derby Mataram, Senin (15/11) lalu.

Dalam sepenggal video 'Inside Locker Room: Hizbul Wathan FC 1-3 PSIM Jogja | Hanya Ada Satu Kata, MENANG!!!' yang diunggah melalui kanal Youtube klub, Seto di hadapan anak asuhnya mengatakan, kemenangan atas Persis Solo memang patut disyukuri.

Namun, pelatih asal Kalasan ini juga mengingatkan agar penggawa tak larut dalam euforia kemenangan, sebab masih ada dua laga krusial yang harus dihadapi pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22.

"Tetap rendah hati, tetap menapak ke bumi," pesan Seto kepada Sugeng Efendi dan kolega.

Seperti diketahui, kemenangan atas Persis Solo lalu membuat peluang Laskar Mataram untuk lolos ke babak 8 besar semakin terbuka. Dengan hasil tersebut, saat ini PSIM Yogyakarta berada di posisi kedua klasemen sementara grup C dengan torehan 13 poin.

PSIM Yogyakarta sekaligus sukses mengkudeta PSCS Cilacap yang memiliki poin 12 dari peringkat dua klasemen sementara Grup C Liga 2 2021.

Sementara Persis Solo masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 17 poin, seiring permohonan banding yang diajukan PSG Pati ditolak.

Praktis, PSG tetap dijatuhi sanksi WO pada pertandingan lawan Persis Solo, yang sebenarnya berakhir imbang. Bak jatuh tertimpa tangga, tim milik Youtuber Atta Halilintar ini juga diberi hukuman pengurangan 3 poin.

Peluang Laskar Mataram

PSIM Yogyakarta memang masih berpeluang besar untuk meraih tiket lolos ke fase 8 besar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved