Breaking News:

Liga Italia

Liverpool Saling Sikut dengan AC Milan, Dortmund dan Atletico Madrid Demi Renato Sanches

Kali ini, ia bisa tiba di Inggris sebagai salah satu gelandang terbaik Portugal dengan peluang untuk menjadi aset kunci bagi salah satu tim terbesar.

Beinsports.com
Renato Sanches, 

TRIBUNJOGJA.COM - Raksasa Liga Inggris Liverpool akan menyaingi tiga raksasa Eropa dalam persaingan untuk menandatangani bintang muda LOSC Lille Renato Sanches.

Menurut Calciomercato, Renato Sanches menarik minat setidaknya dari empat raksasa Eropa.

Selain Liverpool, ada pula AC Milan, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid yang tertarik mendatangkannya.

Liverpool awalnya dikaitkan dengan kepindahan Sanches di musim panas, dengan Jurgen Klopp mempertimbangkannya sebagai pengganti yang ideal untuk Gini Wijnaldum yang telah pergi.

Namun langkah itu tidak terwujud karena sang gelandang akhirnya bertahan di Lille, terutama karena cedera meniscus yang membuat banyak pelamar mundur.

Namun, pemain internasional Portugal itu telah pulih dan kembali ke lapangan pada awal Oktober. Dia telah tampil dalam enam pertandingan Ligue 1, mulai tiga dari empat pertandingan terakhir.

Ini telah membuat pengagumnya waspada, dengan Liverpool sekali lagi bersaing untuk mengambilnya, kemungkinan besar di jendela transfer Januari mendatang.

Tampaknya Jurgen Klopp serius mendorong penambahan gelandang baru setelah hanya merekrut satu pemain di musim panas.

Dia ingin mencari pengganti Wijnaldum, terutama di tengah masa depan yang tidak pasti dari Thiago Alcantara, yang telah dikaitkan kembali ke Barcelona .

Sanches bisa mengisi kekosongan Liverpool di lini tengah, setelah membuktikan dirinya sebagai gelandang yang tampil apik bersama Lille.

INTER MILAN dan Marcelo Brozovic Perpanjang Kontrak Baru Sebelum Akhir Tahun?

Penyebab CHELSEA Tak Kunjung Sepakati Kontrak Baru dengan Antonio Rudiger

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved