Breaking News:

Liga Spanyol

Kata Presiden Barca, Iniesta dan Lionel Messi Bisa Balik ke Camp Nou

presiden Barcelona Joan Laporta mengklaim Andres Iniesta dan Lionel Messi bisa kembali ke Camp Nou

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
STEPHANE DE SAKUTIN / AFP
Lionel Messi tiba di stadion Parc des Princes di Paris pada 10 Agustus 2021 

Tribunjogja.com Spanyol -- Presiden Barcelona Joan Laporta mengklaim Andres Iniesta dan Lionel Messi bisa kembali ke Camp Nou di masa yang akan datang.

Xavi baru-baru ini dikonfirmasi sebagai pelatih kepala baru klub Catalan, dan pelatih asal Spanyol itu membawa kembali bek berpengalaman Dani Alves ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Sedangkan Iniesta, kini masih bermain dengan Vissel Kobe di Jepang, baru-baru ini mengatakan dia akan tertarik untuk kembali dan Laporta mengatakan bbaik pemain berusia 37 tahun dan Messi dapat kembali ke klub.

"Saya tidak menutup kemungkinan (Messi, Iniesta kembali). Itu terjadi dengan Dani."

"Dan saya berterima kasih padanya karena melihat situasi klub dan ingin datang membantu," kata Laporta saat presentasi Alves, Rabu (17/11/2021).

"Mereka adalah orang-orang yang membuat klub ini hebat. Messi dan Iniesta spektakuler, saya tidak bisa memprediksi masa depan, karena mereka masih bermain, tetapi mereka telah membuat klub hebat,"

"Kami selalu mengingat mereka, meski mereka memiliki kontrak dengan klub lain dan Anda harus menghormati itu, tetapi kita tidak pernah akan tahu."ucapnya dikutip Tribunjogja.com Sportmole.

Seperti diketahui, Messi bertekad menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas 2021.

Namun masalah keuangan klub membuatnya harus pergi ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. ( Tribunjogja.com )

LIGA INGGRIS: Chelsea Siap Bayar Gavi dari Barcelona Sebesar Ini

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved