Breaking News:

Indonesia Master 2021

Indonesia Master 2021 : Jojo Tumbang dari Wakil India, Indonesia Tak Punya Wakil di Tunggal Putra

Kekalahan Jojo atas Srikanth membuat Indonesia tidak menyisakan wakilnya di sektor tunggal putra pada ajang Indonesia Masters 2021.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Alexander NEMENOV / AFP
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM, BALI - Indonesia tak memiliki wakil di babak 8 besar Indonesia Master 2021 menyusul kekalahan yang dialami oleh Jonatan Christie dari wakil India Kidambi Srikanth.

Tampil di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021) sore WIB, Jojo menyerah 2-1 dari Srikanth dengan skor 21-13, 18-21 dan 15-21.

Kekalahan Jojo atas Srikanth membuat Indonesia tidak menyisakan wakilnya di sektor tunggal putra pada ajang Indonesia Masters 2021.

Pasalnya, Shesar Hiren Rhustavito yang berjuang terlebih dulu juga harus tersingkir setelah kalah dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Jalannya Pertandingan

Dikutip Tribunjogja.com dari Tribunnews.com, pada awal gim pertama, Jonatan Christie langsung tancap gas dengan memimpin keunggulan 8-1.

Kunci keunggulan Jojo adalah dengan menggencarkan smes kerasnya yang diarahkan lurus dan menyilang.

Sempat kecolongan, Jojo mampu mempertahankan keunggulannya hingga menutup interval gim pertama dengan skor 11-5 dengan durasi 6 menit.

Selepas jeda, Jojo tetap mempertahankan serangan impresifnya melalui jump shot yang menyulitkan Srikanth.

Di sisi lain, Srikanth juga mampu mendulang poin melalui pengamatan cermatnya yang membiarkan shuttlecock dari Jojo ke luar garis lapangan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved