Breaking News:

BLAK-BLAKAN! Aktris Nirina Zubir Akui Sang Ayah Masuk Rumah Sakit Setelah Tahu Ditipu Mafia Tanah

Musibah sedang menghampiri aktris Nirina Zubir. Dia baru saja mengakui bahwa keluarga besarnya telah ditipu oleh Asisten Rumah Tangga (ART)

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
instagram/nirinazubir_
KRONOLOGI Aktris Nirina Zubir Ditipu Mafia Tanah, Rugi Hingga Rp 17 Miliar 

TRIBUNJOGJA.COM - Musibah sedang menghampiri aktris Nirina Zubir. Dia baru saja mengakui bahwa keluarga besarnya telah ditipu oleh Asisten Rumah Tangga (ART) yang mengakibatkan kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Diketahui, Rabu (17/11/2021), Nirina menceritakan tragedi yang menimpa keluarganya.

ART yang bernama Riri Khasmita itu mengganti nama dari 6 surat kepemilikan tanah ibu Nirina, Cut Indria Martini semasa hidup.

Cut meninggal pada tahun 2019 karena sakit. Tipu daya Riri Khasmita dimulai sejak tahun 2017. Saat itu, Riri mendoktrin Cut bahwa surat-surat tanah itu telah hilang.

Riri diminta untuk mengurusnya karena Cut merasa percaya dengan Riri. Sayang, ia justru mengganti nama enam sertifikat tanah tersebut, menjadi namanya, suaminya dan ibunya.

Setelah diganti nama, Riri menjual tanah kosong dan uang tersebut digunakan untuk membuka usaha ayam frozen yang kini sudah memiliki lima cabang.

“Ayah saya sudah tahu asetnya digasak ART. Bapak saya kondisinya sekarang sedang di rumah sakit. Beliau baru terkena stroke," ungkap pemain ‘Paranoia’ itu, Rabu (17/11/2021).

Nirina dan keluarga memang memberitahu ayahnya, Zubir Amin dan respons ayah tidak menyenangkan.

Awalnya, Nirina Zubir tidak mau memberitahu masalah ini kepada ayahnya. Namun karena satu dan lain hal, ia terpaksa harus memberitahu masalah ini.

"Maksudnya kan saya juga dari awal tadinya nggak pengin terlalu melibatkan bapak saya yang sudah 82 tahun. Karena kami menghindari kondisi fisik atau kesehatan yang menjadi mengganggu," tutur Nirina Zubir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved