Breaking News:

Liga Inggris

Update Skuad Arsenal Jelang Vs Liverpool di Anfield Matchday 12 Premier League: Aubameyang Kembali

Di tengah persiapan Arsenal jelang kontra Liverpool, kabar baik dari Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang eks AC Milan itu pulih dari cedera

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Catherine Ivill / POOL / AFP
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal - Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal akan melawat ke markas Liverpool di Anfield pada matchday 12 Liga Inggris. Di tengah persiapan jelang laga kontra Liverpool, kabar baik datang dari Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang eks AC Milan tersebut dikabarkan telah pulih dari cedera dan bisa menjadi amunisi penting bagi skuad Mikel Arteta

Jadwal pertandingan antara Arsenal melawan Liverpool digelar pada pekan 12 Premier League pada Sabtu malam atau tepatnya Minggu dini hari 21 November 2021. 

Mikel Arteta menyambut kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang setelah mengalami cedera. Update terbaru, Aubameyang kembali berlatih bersama skuad Arsenal dan akan tersedia untuk bermain melawan Liverpool.

Pierre-Emerick Aubameyang kembali berlatih di London Colney seperti biasa dan akan fit untuk bermain melawan Liverpool pada akhir pekan, demikian laporan Football London dikutip Tribun Jogja hari ini.

Pierre Emerick-Aubameyang (26/02/2021)
Pierre Emerick-Aubameyang (26/02/2021) (Twitter: Aubameyang)

Baca juga: Empat Catatan Chelsea Jelang Vs Leicester Matchday 12 Liga Inggris: Lukaku, Odoi, Chalobah & Alonso

Penyerang 32 tahun itu tampil dalam kemenangan kandang 1-0 kualifikasi Piala Dunia Gabon atas Libya, sebuah pertandingan di mana ia mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan itu lewat penalti pada menit ke-54 yang menghidupkan harapan mereka untuk lolos ke Qatar 2022.

Namun, penggemar Arsenal khawatir setelah pertandingan menyusul keputusan untuk membawa Aubameyang dengan tandu.

Ia kemudian tampaknya telah pulih di hari berikutnya ketika dia muncul di Instagram Live untuk menghilangkan kecurigaan bahwa dia mungkin menderita cedera parah yang akan membuatnya diragukan untuk pertandingan Arsenal dengan Liverpool pada akhir pekan, saat dia merayakannya di ruang ganti. .

Namun demikian, setelah dia melewatkan kekalahan 2-1 Gabon dari Mesir pada hari Selasa, ada kekhawatiran bahwa dia tidak akan fit untuk pertandingan melawan Liverpool pada hari Sabtu.

Berita baiknya, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Charles Watts, kapten Arsenal akan tersedia untuk bermain melawan tim Jurgen Klopp.

Baca juga: Jadwal TV Liga Inggris & Jam Tayang Siaran Langsung Matchday 12 Premier League di SCTV MolaTV

Faktanya, dia sudah kembali berlatih dengan The Gunners di London Colney. Kepulangannya setelah tugas internasional tampaknya sudah direncanakan sebelumnya.

Arsenal belum pernah menang di Anfield di Premier League sejak musim 2012/13 - pertandingan yang dimainkan Mikel Arteta - dan dilihat dari performa Liverpool sejauh musim ini, The Gunners akan kesulitan untuk menghadapi Liverpool.

Bila Aubameyang absen tentu tugas skuad Mikel Arteta menjadi lebih sulit. Sebaliknya, kehadiran kapten Gunners itu diharapkan sebagai motivasi dan amunisi tambahan bagi Arsenal ketika melawan Liverpool.

Baca juga: Jadwal TV Liga Italia Serie A di RCTI beIN SPORTS: Peluang AC Milan Naik ke Puncak Klasemen

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved