Rekomendasi  5 Tempat Kursus Bahasa Inggris di Kota Jogja

Bahasa yang satu ini menjadi bahasa penghubung antara satu negara dengan negara lainnya, sehingga sangat  penting untuk menguasai bahasa inggris

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Studying in uk.org
Rekomendasikan 5 tempat kursus  Bahasa Inggris di Jogja 

TRIBUNJOGJA. COM -  Kemampuan berbahasa asing dapat menjadi nilai tambah dan peluang yang besar dalam dunia pekerjaan masa kini  sehingga peluang karir menjadi lebih terbuka.

Satu diantaranya adalah Bahasa Inggris ,  alasan paling utama mengapa harus belajar  Bahasa Inggris adalah karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional.

Bahasa yang satu ini menjadi bahasa penghubung antara satu negara dengan negara lainnya, sehingga sangat  penting untuk menguasai  Bahasa Inggris walau hanya sedikit saja.

Banyak cara yang bisa anda lakukan dengan belajar bahasa Inggris bisa otodidak atau kursus, dan kami merekomendasikan 5 tempat kursus  Bahasa Inggris di Jogja:

1.       International Language Programs (ILP)

International  Language Programs  merupakan tempat kursus  ternama di Indonesia yang bergerak dalam memberikan kursus Bahasa Inggris kepada masyarakat dari segala kalangan.

ILP telah membuka tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja dan menjadi Favorit remaja,anak-anak, orang tua, mahasiswa dan berbagai kalangan yang ada.

Kualitas pengajaran yang baik di ILP akan sangat  membantu anda dalam proses kedepan di dunia bisnis atau bahkan anda yang ingin melanjutkan studi di University of Cambridge.

Alamatnya berada di  Jl. Juadi No.5, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Nomor Telepon yang bisa dihubungi : (0274) 513839.

Jam Operasional: Setiap hari: 09.00-21.00.

2.        Intensive English Course (IEC)

Mengetahui Bahasa Inggris itu sangat penting di zaman modern sekarang ini, banyak orang tua dan anak muda yang ingin sekali mengasah kemampuan mereka.

Lembaga Intensive English Course di Jogja menyediakan tempat kursus yang bisa membantu anda dalam menangani masalah bahasa inggris anda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved