Breaking News:

Liga Futsal Sleman (LFS) Resmi Digelar, Pekan Pertama Tim Teracita Pesta Gol

Liga Futsal Sleman (LFS) 2021 digelar kembali di GOR Pendowoharjo, Sleman. Ajang tersebut secara resmi dibuka pada Senin (15/11/2021) kemarin oleh

istimewa
Wabub Sleman, Danang Maharsa saat membuka LFS di Gor Pendowoharjo,Sleman, Senin (15/11/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Liga Futsal Sleman (LFS) 2021 digelar kembali di GOR Pendowoharjo, Sleman. Ajang tersebut secara resmi dibuka pada Senin (15/11/2021) kemarin oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.

Saat ini Liga Futsal Sleman diikuti sebanyak 13 tim futsal anggota resmi Askab PSSI Sleman antara lain; Gladiator FC, Cassava Protect Futsal, Empatdua FC, Kicks Ass, Bhakmi Godok, Sakanane, PDAM Sleman, Merapi Putra, Guyup Rukun, Asterik Alham FC, Eight Futsal, Putra Bangunkerto FC dan Teracita.

Seluruh tim tersebut akan mengikuti pertandingan pada setiap akhir pekan, Jumat, Sabtu, dan Minggu sejak tangga 15 November hingga partai final yang akan digelar pada tanggal 26 Desember 2021.

Wabup Sleman berharap Liga Futsal Sleman mampu mendorong kualitas dan potensi atlet futsal Sleman menjadi lebih baik.

Baca juga: Sesosok Mayat Perempuan yang Ditemukan di Jalan Kaliurang Sleman Diduga Korban Pembunuhan 

Tak hanya mampu berjaya di level daerah, namun hingga level nasional.

"Kami harap Sleman dapat menyumbangkan atlet futsal bagi DIY dan Timnas. Melihat antusiasme peserta yang luar biasa, kami berharap kompetisi dapat berjalan rutin setiap tahunnya," ucapnya Danang Maharsa.

Pada kesempatan yang samaWahyudi Kurniawan, Ketua Umum Askab PSSI Sleman pun menegaskan Liga Futsal Sleman menjadi salah satu komitmen Askab PSSI Sleman untuk mendorong futsal Sleman menjadi lebih baik. Mengingat, potensi futsal Sleman cukup besar.

"Ini sejarah, kompetisi futsal pertama di Indonesia yang diinisiasi Askab/Askot PSSI. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan futsal Sleman kedepan. Akan ada banyak atlet yang mampu menembus Timnas," kata Wahyudi Kurniawan.

Sementara dalam pertandingan pertamanya, tim futsal Teracita dan Empatdua FC menjadi tim yang mengisi laga pembuka.

Dalam pertandingan itu, Teracita menggasak Empatdua FC dengan kemenangan telak 19-0.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved