Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: MU Tingkatkan Upaya untuk Boyong Zinedine Zidane

Zidane sejauh ini mengindikasikan bahwa dia tidak yakin apakah proyek yang diajukan kepadanya oleh dewan adalah yang tepat untuknya.

GERARD JULIEN/AFP
Zinedine Zidane 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Manchester United dikabarkan tengah berusaha memboyong Zinedine Zidane ke Old Trafford sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Express, pria Prancis itu menganggur sejak meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya di awal tahun.

Dikabarkan, The Red Devils tengah berjuang, mencoba untuk membawa pelatih berusia 49 tahun ke Old Trafford.

United memiliki harapan tinggi untuk musim ini di bawah Solskjaer, terutama setelah menyelesaikan musim kedua musim lalu dan mendapatkan pemain seperti Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Sayang, ekspektasi tak sejalan dengan harapan, dimulai dari kekalahan 2-1 dari Young Boys di Liga Champions, kemudian berlanjut hingga Setan Merah menderita 6 kekalahan dari total 12 pertandingan terakhir mereka.

Itu tidak cukup baik dan, akibatnya, United telah dikaitkan dengan beberapa manajer berbeda.

Brendan Rodgers dan Mauricio Pochettino tampaknya menjadi yang terdepan untuk posisi tersebut, terlepas dari komitmen mereka masing-masing di Leicester dan Paris Saint-Germain.

Baca juga: Bagaimana Formasi Manchester United Jika Dilatih Brendan Rodgers

Namun Zidane sekarang sedang dikaitkan.

Menurut The Times , United berusaha membawa pelatih Prancis itu ke Old Trafford.

Tetapi Zidane sejauh ini mengindikasikan bahwa dia tidak yakin apakah proyek yang diajukan kepadanya oleh dewan adalah yang tepat untuknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved