Breaking News:

Weton

3 Pasangan Weton yang Serasi dan Cocok Kalau Menikah

Berikut 3 pasangan weton yang cocok dan diprediksi layak untuk segera menikah. Selain langgeng, weton yang tepat dipercaya akan mendatangkan rezeki

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
tvN
Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha 

Tribunjogja.com - Bagi Kamu yang sedang mencari pasangan dan belum menemukan yang cocok, bisa jadi Kamu salah memilih weton dari tanggal lahir orang-orang yang sedang kamu dekati.

Primbon Jawa memberikan prediksi jika hitungan weton dapat berperngaruh kepada kecocokan suatu hubungan. Selain langgeng, weton yang tepat dipercaya akan mendatangkan rezeki pada sepasang kekasih setelah menikah.

Memang tidak semua weton akan memiliki hidup yang sejahtera, tapi bisa jadi setelah Kamu menikah dan mendapat pasangan yang cocok, kamu akan hidup lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebut bisa kamu cek melalui perhitungan weton.

Jika memang kamu sudah memiliki pasangan dan mempunyai kecocokan berdasarkan weton, tak perlu menunggu lama untuk segera menikah. Berikut weton yang cocok dan diprediksi layak untuk segera menikah:

1. Senin Kliwon dan Selasa Legi

Dalam primbon Jawa Senin Kliwon dan Selasa Legi memiliki jumlah neptu 20. Perhitungan tersebut menghasilkan ‘Ratu’ dalam istilah primbon.

Istilah tersebut dapat diartikan, jika pasangan ini menikah memang jodohnya dan sulit terpisahkan. Dalam hal ini juga, mereka akan mendapat lingkungan tempat tinggal yang segan dan menghormati pasangan ini.

Diramalkan pula, neptu 20 adalah sepasang suami istri yang memiliki keluarga harmonis hingga membuat tetangga iri.

Baca juga: Hati-hati, Sebaiknya Jangan Bikin Ulah dengan 3 Pemilik Weton Ini 

2. Jumat Pon dan Kamis Pahing

Sepasang kekasih yang memiliki weton Jumat Pon dan Kamis Pahing cukup cocok dalam perhitungan weton. Jumlah neptu dari weton keduanya adalah 30 yang menunjukkan hasil ‘Jodoh’ dalam kitab primbon.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved