Breaking News:

MotoGP

MOTOGP: Valentino Rossi Mendapat Kejutan dari Ronaldo

Pebalap asal Italia itu dikejutkan oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, yang membawakannya termasuk jersey khusus Inter Milan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JOSE JORDAN / AFP
Pebalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi mengendarai selama balapan MotoGP Grand Prix Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste, pada 14 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Valentino Rossi mendapatkan kejutan setelah menjalani balapan MotoGP terakhir dalam karirnya.

Pebalap asal Italia itu dikejutkan oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, yang dulu memberinya jersey khusus Inter Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Rossi adalah yang terbaik di MotoGP dan telah mengakhiri karirnya hari ini dengan finis ke-10 di GP Valencia.

Teman-teman dan rekan-rekannya memberikan kejutan kepada pendukung Inter yang terkenal kejam di dalam kotaknya, saat dia masuk untuk mencari Ronaldo.

Pasangan ini kembali, pertemuan pertama pada tahun 1999, dan Ronaldo memberinya jersey Inter Milan baru di kesempatan itu.

Grazie Vale!

Pembalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai setelah balapan MotoGP Grand Prix Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste, pada 14 November 2021. Seorang ikon olahraga memasuki masa pensiun pada 14 November 2021 di MotoGP Valencia di mana sembilan kali Nama juara dunia Valentino Rossi akan menghiasi grid untuk terakhir kalinya.
Pembalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai setelah balapan MotoGP Grand Prix Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste, pada 14 November 2021. Seorang ikon olahraga memasuki masa pensiun pada 14 November 2021 di MotoGP Valencia di mana sembilan kali Nama juara dunia Valentino Rossi akan menghiasi grid untuk terakhir kalinya. (JOSE JORDAN / AFP)

Gelaran MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (14/11/2021), resmi menjadi penanda pensiun bagi legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi.

Dengan berakhirnya balapan tersebut, The Doctor julukan Valentino Rossi, resmi mengakhiri 25 tahun karirnya di ajang balap motor sejak ia melakoni debut di kelas 125 cc pada tahun 1996.

Sejak meniti karir, Rossi berhasil mememangkan kejuaraan dunia di kelas 125 cc pada tahun 1997, dan 250 cc pada tahun 1999.

Ia juga tercatat sebagai pebalap yang mampu meraih juara dunia dari dua merek berbeda, yakni Honda dan Yamaha.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved