Breaking News:

Maudy Koesnaedi Deg-degan Kala Sultan Hadiri Gala Premiere Losmen Bu Broto

Maudy Koesnaedi makin deg-degan ketika Ngarsa Dalem Sultan mengungkapkan ekspektasinya terhadap film tersebut.

Editor: ribut raharjo
Kompas.com
Maudy Koesnaedi 

TRIBUNJOGJA.COM - Ini tentang Maudy Koesnaedi. Aktris ini gugup ketika Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X menghadiri gala premiere di Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (13/11/2021).

Maudy berperan sebagai Bu Broto dalam film yang mengambil latar kehidupan di Yogyakarta tersebut.

Maudy Koesnaedi makin deg-degan ketika Ngarsa Dalem Sultan mengungkapkan ekspektasinya terhadap film tersebut.

"Aku kok deg-degan banget ya Sri Sultan Hamengkubuwono X datang, apalagi ketika beliau memberikan sambutan penuh harapan-harapan dan persyaratan gitu untuk penonton," kata Maudy Koesnaedi setelah gala premiere, Sabtu.

Maudy Koesnaedi sempat memperlihatkan kecemasannya kepada lawan mainnya, aktor Mathias Muchus.

"Aku sama Bapak (Mathias Muchus) udah lihat-lihatan ‘aduh’ tapi kata Bapak ‘aman Bu, apa yang disampaikan semua sudah ada kok di film kita’," cerita Maudy Koesnaedi.

Selama mendampingi Sultan Hamengkubuwono X yang hadir bersama istrinya, GKR Hemas menonton, Maudy mengaku sempat curi-curi pandang melihat reaksi mereka.

"Aku lihat, 'Oh nonton, oh masih merespons', aku pikir dalam hati. Dan setelah nonton beliau menyampaikan dan mengatakan ini memadai, cukup rasanya alhamdulillah dari nilai budaya dan beberapa aspek, aku cukup lega sih," tutur Maudy Koesnaedi.

Dia juga puas dengan respons para penonton yang mengatakan film ini merepresentasikan Yogyakarta.

Film Losmen Bu Broto menceritakan keluarga Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) yang mengelola losmen di Yogyakarta bersama tiga anaknya, Pur (Putri Marino), Sri (Maudy Ayunda), dan Tarjo (Baskara Mahendra).

Keluarga Pak Broto dan Bu Broto mengelola losmen tersebut dengan mengedepankan keramahan dan keakraban bersama tamu mereka.

Namun ketiga anak Pak Broto dan Bu Broto memiliki permasalahannya masing-masing yang berpengaruh pada keberlangsungan losmen.

Film ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 18 November 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Maudy Koesnaedi Deg-degan Losmen Bu Broto Disaksikan Sultan Hamengkubuwono X"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved