Breaking News:

Rumor Transfer Pemain MU: Juve, Barca, Newcastle United Minati van de Beek

Donny van de Beek dikabarkan masih ingin pindah dari Manchester United selama jendela transfer Januari.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
instagram.com/donnyvdbeek
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek. 

Tribunjogja.com Inggris --- Donny van de Beek dikabarkan masih ingin pindah dari Manchester United selama jendela transfer Januari.

Pemain internasional Belanda hanya mengoleksi lima penampilan untuk Setan Merah musim ini, tetapi ia telah tampil dalam dua pertandingan terakhir timnya melawan Atalanta BC dan Manchester City.

Padahal pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya di Old Trafford, hanya saja dia tertarik untuk pindah dengan harapan bisa kembali ke skuad tim nasionalnya untuk Piala Dunia tahun depan.

Menurut Daily Mail, Van de Beek masih bertekad untuk pindah dari juara Inggris 20 kali itu pada awal 2022.

Newcastle United telah dikaitkan dengan kuat dengan pemain Belanda itu, sementara ada juga saran bahwa Barcelona dapat menjajaki peminjaman pada pergantian tahun.

Van de Beek telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 41 penampilan untuk Man United sejak tiba dari raksasa Belanda Ajax pada September 2020.

Dincar Juventus

Selain itu Juventus dilaporkan mengincar gelandang Manchester United, Donny van de Beek, pada Bursa Transfer Pemain Januari 2022 mendatang, sebagaimana diberitakan Calciomercato.

Salah satu tim yang tertarik dengan jasanya adalah Juventus . Raksasa Italia sedang dalam kondisi membangun kembali saat ini dan tampaknya dalam keadaan goyah.

Bakat dan kemampuan Van de Beek untuk berfungsi sebagai gelandang box-to-box tampaknya membuatnya diincar Bianconeri, mereka percaya dia akan melengkapi para pemain yang sudah ada di klub dan menambah skuad mereka di posisi kunci.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved